Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan CPNS Kab Pelalawan 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan CPNS Kab Pelalawan 2014 - Kabupaten yang satu ini letaknya adalah di Provinsi Riau, hampir sama dengan pemda lainnya di sana yang sudah banyak mengumumkan informasi yang lolos seleksi maka kali ini giliran daerah berjuluk Tuah Negeri Seiya Sekata yang mengabarkannya untuk para peserta.

Bagi teman-teman yang pernah ikut dalam rangkaian ujian CAT yang digunakan pada Tes Kompetensi Dasar pastinya merasa penasaran. Tapi ingatlah kalau nilai anda waktu itu tidak memenuhi passing grade maka pastinya sudah gagal dan jangan berharap lagi untuk bisa melihat namanya dalam daftar. Sedangkan yang memenuhi persyaratan masih harus diranking nilainya melawan peserta lain yang satu formasi.

Pengumuman Kelulusan CPNS Kab Pelalawan 2014

Semuanya dibuat sedemikian rupa agar adil dan tidak ada kecurangan, dan kalau anda ingin melihat nama-nama yang lulus CPNS Pemkab Pelalawan 2014 maka silahkan langsung menuju ke halaman website resmi Badan Kepegawai Daerah dengan alamat http://bkd.pelalawankab.go.id dengan memilih menu berita.

Demi kelancaran proses pemberkasan, silahkan download file yang berkaitan dengan info di bawah ini :
  • Untuk kelengkapan Lampiran Daftar Kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi Pelamar Umum Pemerintah Kabupaten Pelalawan Tahun Anggaran 2014 dapat anda “KLIK DI SINI
  • Untuk Hasil Tes Kompetensi Dasar keseluruhan dari Panselnas dapat “KLIK DI SINI
  • Untuk Form Pengisian Daftar Riwayat Hidup dapat anda “KLIK DI SINI
  • Untuk Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan dapat anda “KLIK DI SINI” 
Informasi CPNS di atas bukan satu-satunya yang bisa anda simak di sini, kami juga punya info dari instasni lainnya. Silahkan baca berita tentang pengumuman kelulusan hasil seleksi CPNS Pemkab Bekasi 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan CPNS Kab Pelalawan 2014

0 komentar:

Posting Komentar