Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Kutai Timur 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Kutai Timur 2014 - Seperti biasa dalam setiap penerimaan calon pegawai negeri sipil, lebih banyak yang gagal dibanding yang berhasil. Hal itu wajar mengingat jumlah pengangguran di negara kita masih sangat tiggi ditunjang oleh tingginya minat untuk menjadi abdi negara.

Banyak orang bahkan rela merantau jauh untuk mencapai cita-cita tersebut dan Kutim merupakan lokasi perantauan yang jadi target banyak orang di Indonesia. Bukan sekedar jadi aparat saja yang bisa jadi sasaran untuk mencari pekerjaan di sini tapi ada banyak perusahaann pertambangan yang siap menampung kalau anda memenuhi syarat mereka. Tapi itu hal lain, sekarang saatnya mengetahui siapa saja yang berhasil dalam proses seleksi beberapa waktu yang lalu.

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Kutai Timur 2014

Menanggapi pertanyaan banyak masyarakat yang ingin mengetahui berita pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Kutim 2014, di sini kita akan lampirkan beberapa data yang bisa menjadi pedoman anda untuk menilai bagaimana proses yang digelar oleh Panselnas bersama pihak Badan Kepegawaian Daerah setempat. Nama yang lolos bisa dilihat pada link berikut ini : http://kutimbkd.info/pengumuman-kelulusan-hasil-seleksi-penerimaan-cpns-tahun-2014/ (link diperoleh dari situs resmi BKD yaitu www.kutimbkd.info).

Di dalam berita di atas disebutkan jadwal pemberkasan, kemudian berkas apa saja yang disiapkan untuk pendaftaran ulang yang akan berakhir tanggal 30 Januari 2015. Sangat jelas sekali informasinya karena menyertakan data formasi yang dilamar, nama peserta, kualifikasi pendidikan dan bahkan peserta cadangan jika ada yang mengundurkan diri saat pemberkasan.

Sebenarnya secara garis besar, proses rekrutmen abdi negara di seluruh instansi adalah sama. Namun ada yang menggelar tes kompetensi dasar saja dan ada pula yang mengadakan tes kompetensi bidang hingga wawancara seperti yang dilakukan di pusat atau kementerian/badan. Dan Kutim juga kabarnya mengadakan TKB, tidak sekedar TKD yang memakai ujian CAT. Lihat juga berita lainnya tentang nama-nama yang lulus CPNS Pemkab Jembrana 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Kutai Timur 2014

0 komentar:

Posting Komentar