Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kabupaten Jembrana 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kabupaten Jembrana 2014 - Proses seleksi menjadi calon pegawai negeri sipil memang digelar tahun lalu tapi kini hasl akhir dari pelaksanaan rekrutmen tersebut sudah bisa anda ketahui melalu media yang dibuat oleh pihak panitia.

Bukan hal mustahil orang dari kalangan masyarakat ekonomi yang lolos menjadi abdi negara karena sekarang ini tidak ada peluang bagi pejabat untuk menerima suap guna meloloskan peserta tertentu. Pengawasan dan sistem yang dibuat panselnas sangat sulit untuk disusupi oleh orang yang ingin berbuat curang. tes kompetensi dasar digelar dengan memakai ujian CAT (Computer Assisted Test). Kemudian ada standar khusus untuk lolos yaitu harus memenuhi passing grade, itupun nanti akan diranking lagi bersama sesama peserta yang memilih formasi yang sama.

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kabupaten Jembrana 2014

Menindaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/5697/M.PAN-RB/12/2014, tanggal 24 Desember 2014, perihal penyampaian daftar nilai TKD hasil Seleksi abdi negara tahun ini, bersama itu kami sampaikan pengumuman kelulusan CPNS Pemkab Jembrana 2014 dari pelamar umum yang artinya berhasil melalui rintangan ujian CAT dan diusulkan untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten. Lampiran beritanya bisa anda download di sini agar lebih jelas.

Dalam lampiran yang kami sediakan di atas tadi, di situ sudah disebutkan namanya, nilai yang diperoleh peserta, nomor registrasi, formasi, jurusan dan sebagainya yang memperjelas siapa saja orang yang beruntung tersebut. Bagi yang memenuhi passing grade dan dinyatakan lulus untuk segera melengkapi berkas guna ikut dalam jadwal pemberkasan yang tujuannya untuk memperoleh NIP. Mengenai hal ini bisa anda tanyakan langsung ke pihak BKD setempat. Sumber lainnya bisa anda temukan di www.jembranakab.go.id.

Tapi agar tidak merasa kebingungan, kami sarankan menymak informasi lain dari pemda atau isntansi sejenis. Anda bisa membaca kabar dari pengumuman kelulusan Kab. Pelalawan 2014 yang ada di Provinsi Riau. Mereka juga baru-baru ini menyampaikan kabar yang lulus di lingkingan pemerintahannya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kabupaten Jembrana 2014

0 komentar:

Posting Komentar