Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Asuransi ABRI (ASABRI) Januari 2015

Advertisement

Lowongan Kerja ASABRI Januari 2015 - PT Asuransi ABRI adalah sebuah badan usaha milik negara yang fokus mengurusi keperluan para mantan anggota tentara dan kepolisian. Perusahaan ini tentu menarik bagi para pencari pekerjaan karena bermain di sektor keuangan yang kita ketahui akan memberikan gaji yang juga signifikan.

Tidak banyak waktu untuk berpikir menentukan pilihan karena informasi ini hanya berlaku dari tanggal 12 sampi dengan 13 Januari. jadi anda harus segera mengirimkan lamaran dan CV ke website resmi pihak ASABRI. Silahkan anda KLIK DI SINI untuk menuju halaman yang kami maksud, di situ anda bisa melihat posisi jabatan, penempatan kerja dan persyaratan yang dibutuhkan.

Lowongan Kerja PT Asuransi ABRI (ASABRI) Januari 2015

Namun kami juga dapat menyampaikan bahwa jadwal rekrutmen pegawai PT Asuransi ABRI 2015 tersebut bisa dilihat secara lengkap jadwalnya di http://asabri.co.id/index.php/lowongan/jadwalrekrutmen dan posisi jabatan yang tersedia adalah sebagai berikut :

1. Kepala Divisi (3 orang)
2. Kepala Kantor Cabang (6 orang)

Semoga saja anda yang beruntung dan kalau mau melihat informasi lowongan kerja BUMN terbaru Januari 2015 secara lengkap dalam bentuk rangkuman dari sejumlah perusahaan yang bulan ini ingin menambah karyawan, silahkan dilihat pada posting sebelumnya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Asuransi ABRI (ASABRI) Januari 2015

0 komentar:

Posting Komentar