Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja BUMN PT PLN Tahun 2015 Untuk Fresh Graduate dan Berpengalaman

Advertisement

Lowongan Kerja BUMN PT PLN Tahun 2015 Untuk Fresh Graduate dan Berpengalaman - Inilah kabar terbaru yang kami peroleh dari website resmi Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidnag kelistrikan tersebut, ada kesempatan berkarir bagi anda para generasi muda yang ingin maju membangun bangsa.

Informasinya cukup lengkap dan sangat akurat, jadi agar tidak ketinggalan segera saja simak detailnya di bawah ini.

Jenis Rekrutmen PLN Terbaru :

Lowongan Kerja BUMN PT PLN Tahun 2015

1. Fresh Graduate Recruitment
Program Diklat Prajabatan bagi lulusan baru Perguruan Tinggi dirancang untuk menghasilkan calon-calon pegawai dengan keahlian spesifik sesuai kebutuhan PT PLN (Persero). Program terdiri dari kegiatan Kesamaptaan, In Class Training serta On Job Training yang dilaksanakan dalam suasana lingkungan kerja yang kondusif untuk menanamkan nilai-nilai yang di junjung PT PLN (persero) kedalam hati setiap pegawai kami.

2. Professional Workers Recruitment
Kami mencari calon-calon pegawai dengan keahlian khusus dan jam terbang tinggi untuk membantu kami menjadi yang terbaik.

Untuk mendaftar atau mengajukan lamaran pada loker PLN 2015 di atas, caranya cukup mudah yaitu melalui sistem online dengan mengunjungi link berikut http://rekrutmen.pln.co.id/ dan kemudian untuk pengumuman lanjutan seperti hasil seleksi dan semacamnya bisa anda lihat di http://www.pln.co.id/blog/category/rekrutmen/. Semoga semuanya bisa bermanfaat dan smeoga anda sukses pada lowongan kerja BUMN kali ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja BUMN PT PLN Tahun 2015 Untuk Fresh Graduate dan Berpengalaman

0 komentar:

Posting Komentar