Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Banjar 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Banjar 2014 - Memang benar kalau tahun ini pemerintah benar-benar serius dalam memberantas praktek kotor dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil. Anda bisa lihat sendiri pada proses rekrutmen yang dikelola langsung oleh panselnas.

Awal bulan ini memang sudah banyak instansi daerah yang telah merilis informasi peserta yang telah lolos dalam ujian tes kompetensi dasar beberapa hari yang lalu. Berdasarkan surat Menteri pendayagunan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi Republiktndonesia Nomor B/5364/12/M/PAN-RB/12/2014 tanggal 9 Desember 2014 perihal Penyampaian Daftar NilaiTKD CPNS tahun 2014, pihak pemerintahan kabupaten yang beribukota di Martapura ini juga sudah siap memberitahukan kabar baiknya kepada anda.

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Banjar 2014

Bagi teman-teman pencari kerja yang ingin melihat pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Banjar 2014 bisa melihatnya langsung di website resmi Badan Kepegewaian Daerah dengan alamat www.bkd.banjarkab.go,id, dicari di menu berita. Namun karena berdasarkan pantauan kami agak sulit untuk dibuka situsnya, maka disarankan untuk langsung download saja pengumumannya DI SINI GAN.

Bagi yang namanya terdapat dalam lampiran yang dapat anda download di atas tadi diminta untuk mendapatkan pengarahan registrasi ulang pada tanggal 17 Desember 2014, mulai jam 10.00 wita di Kantor BKD Kab. Banjar. Ada berbagai macam kelengkapan berkas yang mesti anda siapkan dan dibawa pada saat pemberkasan nanti dan semuanya sudah lengkap pada lampiran tadi. Jadwal pemberkasan tersebut dimulai tanggal 17 sampai dengan 24 Des 2014.

Mungkin bisa kami sebutkan sedikit gambaran penting yang disiapkan pada proses pemberkasan CPNS 2014 antara lain map sesuai tingkat pendidikan dan diisis dengan berkas seperti foto, copy ijazah dan transkrip nilai, SKCK, surat sehat dari dokter pemerintah, kartu kuning dan lainnya. Semua yang berbentuk copyan mesti dilegalisir oleh pihak berwenang. Dan anda juga hasru siapkan KTP asli serta berkas asli lainnya untuk dicek oleh panitia.

Selain kabupaten Banjar yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan, ada satu daerah lainnya yang juga telah mengumumkan kelulusan perserta ujiannya. Anda bisa lihat info yang kami maksud tersebut pada nama-nama yang lulus CPNS kota Samarinda 2014 yang merupakan bagian lain dari pulau borneo atau berada di Kalimantan Timur.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Banjar 2014

0 komentar:

Posting Komentar