Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Samarinda 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Samarinda 2014 - Setelah beberapa hari ini banyak daerah yang sudah mengumumkan kelulusa para peserta dalam proses penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungannya, ternyata jumlahnya sudah puluhan instansi yang sudah selesai hingga hasil akhir seleksi.

Dan salah satu yang telah memberikan kabar baik bagi pelamar yang telah rela ikut ujian adalah Samarinda yang juga kita kenal dengan dua klub sepakbolanya yang kini masuk Indonesia Super League. Sukses di olahraga kulit bundar harusnya juga bisa sukses dalam menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dari korupsi dan trik kotor lainnya. Demikian juga dalam rekrutmen pegawai harus berlaku demikian agar memberi kenyamanan kepada warga.

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkot Samarinda 2014

Anda yang telah ikut registrasi online kemudian ikut tes kompetensi dasar dan merasa lolos passingg grade pada TKD beberapa hari yang lalu bisa melihat pengumuman kelulusan CPNS Pemkot Samarinda 2014 di website resmi pemerintahan kota dengan alamat www.samarindakota.go.id pada menu berita. Namun agar lebih mudah mendapatkannya, anda dapat langsung KL1K DI 51N1 gan.

Selanjutnya bagi yang namanya terdapat dalam pengumuman tersebut tadi, supaya segera mempersiapkan kelengkapan berkas guna melakukan pemebrkasan yang jadwal dan tempatnya sudah diatur oleh Badan Kepegawaian Daerah, lihat semua info pada file yang didownload di atas. Di bawah ini adalah jenis berkasnya :
  • Foto Copy KTP yang dilegalisir
  • Foto Copy Registrasi SSCN
  • Bio Data
  • Surat Lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup (DRH)
  • Foto Copy Ijazah terakhir (ijazah pada saat mendaftar) dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (sesuai Keputusan Kepala BKN No. 11 Tahun 2002)
  • Foto Copy Sertifikat Profesi/(khusus dokter, dokter gigi dan Akuntan)
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  • Surat Keterangan Berbadan Sehat
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba
  • Surat PernyataanTidak Pernah di hukum penjara, dst.
  • Surat Pernyataan Tidak Mutasi
  • Surat Pernyataan Asli dan Absah
  • Pas Photo 3 x 4 cm hitam putih berdasi sebanyak 6 Lembar
Perhatikan agar map kelengkapan administrasi untuk Pendidikan Sarjana berwarna merah, dan Diploma map berwarna hijau diserahkan pada Panitia Paling Lambat tanggal 30 Desember 2014 pukul 14.00 Wita (lewat dari batas waktu tersebut dianggap mengundurkan diri). Kemudian anda pada saat penyerahan berkas diwajibkan untuk membawa ijasah asli, transkip nilai asli, sertifikat profesi asli sebagai bahan verifikasi Panitia.

ingat kalau info di atas tidaklah lengkap jadi harus melihat semuanya di website resmi BKD Samarinda. Ada satu instansi kota lainnya yang telah mengumumkan kelulusannya beberapa hari kemarin, silahkan lihat pada nama-nama yang lulus CPNS Pemko Padang 2014. Dari situ anda bisa bandingkan bagamana proses pemberkasan di setiap daerah oleh BKN.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Samarinda 2014

0 komentar:

Posting Komentar