Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemko Padang 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemko Padang 2014 - Satu lagi instansi daerah yang mengumumkan kelulusan peserta ujian calon pegawai negeri sipil di lingkungannya setelah menggelar tes kompetensi dasar. Kali ini adalah ibukota dari Provinsi Sumatera Barat yang memberikan kabar baik kepada pelamarnya.

Adapaun isi pengumuman yang berhasil kami rangkum menyebutkan bahwa berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/5297/M.PAN-RB/12/2014 perihal Penyampaian Daftar Nilai TKD Hasil Seleksi CPNS  Tahun 2014 dengan ini diumumkan Daftar Nominatif  Kelulusan  Seleksi Penerimaan  Calon Pegawai Negeri Sipil  Pemerintah  Kota Padang Tahun Anggaran 2014 berikut kelengkapan administrasi pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil.

nama-nama yang lulus cpns pemkot padang 2014

Kami akan sampaikan inti dari materi yang disebutkan di atas, salah satunya dalam pengumuman kelulusan CPNS kota Padang 2014 adalah mengenai passing grade. Siapapun yang tidak memenuhi ambang nilai minimal maka pastinya tidak akan bisa bersaing untuk lolos. Dan kalaupun lolos, belum tentu jadi diikutkan dalam pemberkasan sebab masih diranking lagi sesuai nilai tertinggi.

Untuk anda yang namanya terdapat dalam LAMPIRAN yang dapat anda DOWNLOAD DI SINI, silahkan ikuti petunjuk berkas yang harus anda siapkan dalam pengumuman resmi dari pihak Pemkot atau BKD yang dimuat dalam website resminya. Anda bisa baca selengkapnya di http://www.padang.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=863&catid=1&Itemid=222 agar tidak salah dalam mengartikan informasi yang ada di sini. Kami ambil dari www.padang.go.id, jadi kalau susah klik tautan tadi, silahkan masuk dulu ke home page utama pihak pemkot.

Selanjutnya disebutkan bahwa pemberkasan atau penyerahan berkas untuk usul penetapan NIP CPNS Formasi 2014 dimulai pada hari Rabu s.d Jumat, tanggal 17 s.d 19 Desember 2014. Bertempat di Bidang Perencanaan dan Pengolahan Data, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Barat. Dengan alamat : Jalan Bagindo Aziz Chan No. 1 Air Pacah Padang. Semoga anda bisa menemukannya, dan ada beberapa instansi lain yang bisa anda simak juga informasinya. Diantaranya adalah hasil kelulusan CPNS Mahkamah Konstitusi 2014 yang kita harapkan bersama adalah orang-orang yang kredibel di bidangnya dan mampu dipercaya untuk tidak berbuat curang dalam menjalankan tugas.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemko Padang 2014

0 komentar:

Posting Komentar