Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Makassar 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Makassar 2014 - Pengumumanresmi dari phak Badan Kepegawaian Daerah tentang peserta yang berhak untuk menjadi abdi negara di kota daeng telah dirilis di website resmi BKD dengan alamat www.bkdmakassar.com.

Bagi teman-teman yang selama ini ikut dalam proses seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di ibukota provinsi Sulawesi Selatan tersebut harap segera melihat informasinya langsung agar tidak ketinggalan dalam kegiatan pemberkasan guna penerbitan NIP oleh BKN. Namun dari pantauan kami tidak ada info lebih lanjut kapan, dimana dan apa saja berkas yang dipersiapkan untuk hal tersebut.

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Makassar 2014

Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut karena tahun ini sudah sangat transparan proses rekrutmen yang dilakukan pemerintah yang dikelola oleh Panselnas di seluruh instansi. Pengumuman kelulusan CPNS Pemkot Makassar 2014 meloloskan 83 rang dari 87 formasi yang tersedia, dan rata-rata nilai peserta berada pada rentang skor sekitar 310-350 (sumber : https://www.bkdmakassar.com/portal/). Jumlah peserta yang ikut TKD mencapai ribuan orang waktu itu, namun anda jangan kecewa dulu karena masih banyak lowongan pekerjaan lain yang menanti di blog be-KERJA.

Info tambahan bagi yang lulus agar mempersiapkan berkas seperti pas foto, copy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir, SKCK, Kartu Kuning serta keterangan sehat dan surat keterangan lainnya yang diminta panitia. Anda bisa lihat satu referensi dari daerah lain yang juga telah umumkan hal demikian pada pengumuman nama yang lulus CPNS Pemkab Sanggau 2014. Agar tidak terjadi kesalah pahaman dan ketinggalan informasi yang jelas, lebih baik datangi kantor BKD atau telepon ke kontak yang tersedia di situs resminya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Makassar 2014

0 komentar:

Posting Komentar