Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Sanggau 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Sanggau 2014 - Akhirnya apa yang ditunggu oleh ratusan bahkan ribuan peserta yang ikut dalam proses seleksi calon pegawai negeri sipil di salah satu pemerintahan daerah di Kalimantan Barat tersebut. Mungkin anda adalah salah satu yang ikut dalam kegiatan nasional ini dan berharap untuk bisa menjadi abdi negara.

Untuk teman-teman yang kemarin telah ikut tes kompetensi dasar dan merasa nilainya memenuhi passing grade pasti punya peluang untuk lolos. Namun yang sudah sejak awal tidak memenuhi ambang nilai kelulusan, harap bersabar karena bagaimanapun juga pasti tidak bisa tembus jadi seorang birokrat. Walaupun tidak ada peserta satupun yang dapat mencapai passing grade tadi, pemerintah akan mengosongkan formasi yang dilamar tersebut dan menunggu rekrutmen di tahun berikutnya.

Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Sanggau 2014

Jadi masih ada peluang lagi bagi anda yang gagal dalam pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Sanggau 2014.  Di bawah ini telah kami kutip informasi penting dari blog resmi milik Badan Kepegawaian Daerah yang dapat dijadikan acuan untuk melihat nama yang beruntung tersebut.

Berdadasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/5231/M.Pan-Rb/12/2014 Tanggal 2 Desember 2014, hal penyampaian Daftar Nilai Tkd Hasil Seleksi CPNS Tahun 2014 dan Surat Keputusan  Bupati Sanggau Nomor : 535 Tahun 2014 tanggal 11 Desember 2014 tentang penetapan pelamar umum yang dinyatakan lulus seleksi Tes Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil daerah Kabupaten Sanggau Formasi tahun 2014 yang telah dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) bagi pelamar umum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau, dengan ini diumumkan Peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Sanggau yang dinyatakan lulus seleksi sebagaimana daftar terlampir yang dapat anda download pada tautan berikut : DOWNLOAD DI SAJA atau kunjungi http://bkdkabsanggau.blogspot.sg/2014/12/penetapan-pelamar-umum-yang-dinyatakan.html.

Anda harus memperhatikan bahwa jadwal pemberkasan tak akan lama setelah informasi di atas diumumkan, jadi siapkan kelengkapan berkas yang harus anda penuhi, misalnya SKCK, Kartu Kuning, Surat keterangan sehat dan paling utama foto serta copy ijazah dan transkrip nilai. Semua informasinya dapat anda perhatikan pada file lampiran yang di download tadi di atas.

Satu daerah lainnya di Jawa timur juga telah mengumumkan kabar gembira seperti di atas, silahkan anda simak pada pengumuman nama yang lulus CPNS Pemkab Situbondo 2014. Bagi teman-teman yang merasa ada info yang kurang, harap untuk menghubungi pihak BKD agar proses pemberkasan atau registrasi ulangnya tidak terhambat. Hal tersebut penting agar kelulusan anda tidak dianulir oleh panselnas.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Sanggau 2014

0 komentar:

Posting Komentar