Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan Hasil Tes CPNS Pemkot Bontang 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan Hasil Tes CPNS Pemkot Bontang 2014 - Siapa saja di antara anda yang pernah merasakan getirnya ikut ujian penerimaan calon pegawai negeri sipil di masa lalu pasti akan merasa tahun ini agak lebih beik dan lebih transparan. Hal tersebut memang banyak dibuktikan di lapangan dan jadi testomini banyak peserta.

Sesuai dengan perintah Kemenpan RB selaku regulator bahwa ujian digelar dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test dan registrasi awal menggunakansistem online maka semuanya pun menurut dan perjalanan panjang para pencari kerja pun kini berakhir dengan manis. Salah satu kota di Provinsi Kalimantan Timur yang dikenal dengan Pupuk Kaltim serta PT Badak pun kini sudah merilis informasi siapa saja yang lolos jadi abdi negara di lingkungannya.

Pengumuman Kelulusan Hasil Tes CPNS Pemkot Bontang 2014

Karena semua data yang penting ntuk melihat kelulusan sudah diungkapkan oleh Badan Kepegawaian Daerah melalui situs resmi mereka dengan alamat www. bontangkota.go.id maka saatnya meluncur ke tekape. Tapi kalau merasa sulit menemukan link yang dimaksud maka langsung saja donwload melalui link di bawah.

- PERSYARATAN ADMINISTRASI UNTUK PEMBERKASAN
- LAMPIRAN DAFTAR YANG LULUS

Dari sekian banyak yang masuk dalam daftar di atas, nama-nama yang lulus CPNS kota Bontang 2014 tentu menjadi orang-orang yang beruntung karena mereka berjuang tanpa perlu melakukan hal-hal yang melanggar seperti sogok atau suap pada panitia. Sekarang eranya keterbukaan dan bersih dari tindakan kriminal seperti itu. Jadwal pemberkasan dapat anda simak dalam pengumuman di atas atau tanyakan ke pihak BKD.

Untuk teman-teman yang gagal tahun ini dalam penerimaan abdi negara, harap bersabar dan terus berusaha untuk mencari loker terbaru yang masih banyak pada postingan be-KERJA.blogspot.com. Info tambahan dari salah satu instansi pusat, anda bisa simak pengumuman nama-nama yang lulus CPNS Kemenkeu 2014. Ada 9.000 orang yang direkrut oleh kementerian yang menjadi pengatur keuangan negara tersebut.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan Hasil Tes CPNS Pemkot Bontang 2014

0 komentar:

Posting Komentar