Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kemenkeu 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kemenkeu 2014 - Sejarah panjang perekrutan calon pegawai negeri sipil di tanah air memang selalu menempatkan Kementerian Keuangan dalam instansi terbanyak merekrut para pemuda dan pemudi untuk berkaritlr pada jalur abdi negara. Kurang levih sekitar 5-10 ribu orang direkrut per tahun.

Tahun ini dalam seleksi yang digelar secara transparan, Panselnas selaku regulator memberikan formasi sebanyak 9.000 posisi jabatan kepada instansi yang bertugas sebagai kebendaharaan negara tersebut. Dari data yang diperoleh, ada lebih dari 100 ribu orang yang ikut registrasi online dan puluhan ribu masuk ke tes komptensi dasar. Walau demikian banyak jumlahnya, namun hanya sedikit yang diloloskan sampai tes komptensi bidang dan wawancara karena hanya yang terbaik menembis fase tersebut.

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kemenkeu 2014

Bagi anda yang merasa telah ikut rangkaian seleksi tersebut, sudah ikut kirim surat lamaran, ujian CAT, TKB, diskusi kelompok, pemeriksaan kesehatan, wawancara dan sebagainya maka waktunya sekarang melihat pengumuman kelulusan CPNS Kementerian Keuangan 2014. Dari website resmi panitia rekrutmen instansi tersebut sudah dipublikasikan seluruh peserta yang berhak ikut pemberkasan yang artinya sudah dinyatakan jadi abdi negara setelau lolos ujian kemarin. Mulai dari yanga tamatan SMA/SMK, Diploma dan Sarjana tersaji secara lengkap. Anda bisa langsung cek DI SINI mengenai nasib anda masing-masing.

Jadwal pemberkasan CPNS kementerian keuangan 2014 juga sudah disebutkan pada website resmi dan apa saja berkas atau dokumen yang perlu disiapkan juga telah dijelaskan secara rinci. Yang utama tentu ijazah dan transkrip nilai lengkap dengan copy legalisir. Ingat juga untuk menyiapkan pas foto dan surat keterangan yang diminta, misalnya dari dokter, depnaker dan kepolisian. Masih banyak hal lain yang perlu anda perhatikan dalam pengumuman yang dirilis pada rekrutmen.kemenkeu.go.id.

Sangat luar biasa sekali kalau anda adalah orang yang beruntung bisa menjadi bagian penting pemerintahan dengan masuk jadi salah satu pegawai di Kementerian Keuangan. Peran anda sangat vital, namun dituntut profesionalsme dan integritas tinggi tanpa pandang bulu. Jadi siap-siap saja untuk bekerja sepenuh hati, dan terakhir kalau mau info tambahan dari daerah, silahkan simak nama-nama yang lulus CPNS Kota Solo 2014 yang mana diikitui oleh salah seorang anak Pak Jokowi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kemenkeu 2014

0 komentar:

Posting Komentar