Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Kota Surakarta (Solo) 2014

Advertisement

Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Kota Surakarta (Solo) 2014 - Sangat menghebohkan kalau menyimak perjalanan rekrutmen calon pegawai negeri sipil tahun ini karena digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya walau dengan rangkaian sama tapi metodenya sudah diperbaharui dan sangat transparan adalah ciri utamanya.

Salah satu instansi daerah yang mendapat alokasi formasi dari Panitia Seleksi Nasional atau yang disingkat Panselnas adalah Pemerintahan Kota Surakarta yang pesertanya satu diantaranya adalah putri dari Bapak presiden Joko Widodo. Anda pasti sudah kenal dengan nama anak Perempuan dari Pak Jokowi tersebut yaitu Kahiyang Ayu. Kabarnya ia gagal dalam rekrutmen menjadi abdi negara di kota kelahirannya tersebut.

Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Surakarta (Solo) 2014

Walau demikian kita tak boleh menutup mata dengan prestasi yang ditorehkan oleh para peserta yang lain yang telah sukses menembus ketatnya persaingan untuk merebut satu posisi yang disediakan panselnas. Kita juga harus mengapresiasi proses yang berjalan karena berlangsung transparan. Silahkan anda simak langsung nama-nama yang lulus CPNS Kota Solo 2014 melalui website resmi pihak Pemkot dengan alamat www.surakarta.go.id. Teman-teman yang merasa kesulitan mengakses situs tersebut tadi, bisa langsung klik saja tautan di bawah :

- INFO PENGUMUMAN RESMI
- NAMA-NAMA PESERTA LULUS

Ingat kalau seteleh ini ada jadwal pemberkasan yang mesti anda ikuti, jangan lupa sebarkan pula pengumuman kelulusan CPNS Pemkot Surakarta 2014 ini melalui sosial media karena banyak para netizen yang penasaran dengan nasib Kahiyang Ayu yang gagal karena nilai Tes Wawasan Kebangsaan yang ia raih tak memenuhi passing grade yang ditetapkan pemerintah.

Untuk menambah referensi anda hari ini, kami juga punya informasi pengumuman kelulusan hasil tes CPNS Banyuwangi 2014. Anda bisa simak apa saja yang disiapkan untuk pemberkasan guna mendapatkan NIP dari BKN. Hal tersebut penting karena anda bisa saja digugurkan kalau tak mampu menyiapkan berkas sesuai persyaratan yang diminta.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Kota Surakarta (Solo) 2014

0 komentar:

Posting Komentar