Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Bakorkamla Tahun 2014

Advertisement

Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Bakorkamla Tahun 2014 - Badan Koordinasi Kemanan Laut Republik Indonesia kini mendapat tantangan baru dari Presiden Jokowi untuk mengamankan kedaulatan negara di wilayah perairan yang berbatasan dengan sejumlah negara. Dengan begitu dibutuhkan abdi negara yang mumpuni untuk ikut berpartisipasi menjalankan tugas tersebut.

Sebagaimana informasi yang kami ambil dari website resmi panitia penerimaan calon pegawai negeri di instansi tersebut. Bahwa merujuk pada Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : B/5269/M.PAN-RB/12/2014 tanggal 03 Desember 2014 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB Seleksi CPNS Tahun 2014, maka panitia Pengadaan CPNS Bakorkamla Tahun 2014 menetapkan daftar peserta yang akan diusulkan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk memperoleh persetujuan Nomor Identitas Pegawai (NIP).

Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Bakorkamla Tahun 2014

Dari informasi di atas bisa kita langsung ketahui nama-nama yang lulus CPNS Bakorkamla 2014, karena pihak panselnas secara transparan telah mengirimkan hasil akhir kepada pihak instansi. Dan anda bisa melihatnya melalui file yang bisa di download DI SINI GAN. Setelah melihat nama anda, dan jika dinyatakan lolos maka langkah selanjutnya adalah pemberkasan guna mendapatkan NIP dari BKN Pusat.

Dalam proses berikutnya seperti yang diuraikan di atas tadi, anda akan diminta membawa beragam berkas mulai dari pas foto, copy ijazah dan traskrip yang telah dilegalisir, daftar riwayat hidup, surat pernyataan, SKCK, surat keterangan sehat, surat bebas narkoba dan lainnya yang bisa anda lihat selengkapnya pada file nama yang lolos yang anda download sebelumnya. Semoga saja anda termasuk salah satu dari beberapa orang yang dinyatakan berhak jadi abdi negara tahun 2014. Jika ada informasi yang ingin dicari, silahkan masuk ke http://e-cpns.bakorkamla.go.id/.

Kembali ke persoalan rangkaian proses, secara keseluruhan berjalan dengan sangat tertib dan aman. Anda juga bisa menyimak informasi hasil seleksi akhir CPNS BNN 2014 yang baru-baru ini telah dirilis pula informasinya oleh pnaselnas dan pihak Badan Narkotika Nasional melalui situs resmi instansi tersebut. Kalau dibandingkan dengan Badan Koordinasi Keamanan Laut maka jumlah di instansi yang satu ini jauh lebih banyak menerima formasi tahun ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Bakorkamla Tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar