Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus Hasil Seleksi Akhir CPNS BNN 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Akhir CPNS BNN 2014 - Satu demi satu instansi pusat akhirnya sudah mengumumkan peserta yang dinyatakan berhak untuk masuk ke tahap pemberkasan guna mendapatkan legalitas berupa NIP dari Badan Kepegawaian Negara. Dan Badan Narkotika Nasional juga telah mengumumkan kelulusan penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungannya.

Memang diakui kalau rekrutmen abdi negara tahun ini cukup transparan, tanpa adanya kekacauan dan sebagainya seperti pada tahun sebelumnya. Mungkin kekurangannya hanya pada proses registrasi online yang membuat sebagian orang gagal mendaftar dan adanya pemberlakuan satu NIK satu instansi. Selain hal tersebut, banyak masyarakat yang mengapresiasi kinerja yang ditunjukkan pihak panselnas sejauh ini, khususnya di instansi pusat.
 

Nama-Nama Yang Lulus Hasil Seleksi Akhir CPNS BNN 2014

Selanjutnya kembali mengurai secara tuntas nama-nama yang lulus CPNS BNN 2014 tersebut yang jumlahnya cukup banyak. Mereka yang namanya lolos jadi abdi negara terdapat dalam beberapa formasi antara lain : Dokter Pertama, Analis Program Perencanaan, Pranata Laporan Keuangan, Penyuluh Narkoba, Psikolog Klinis Pertama,  Konselor, Perawat Pelaksana, Auditor Pertama, Instruktur Vokasional, Teknisi Elektromedis Pelaksana, Pranata Laboratorium Kesehatan Pelaksana, Radiografer Pelaksana, Asisten Apoteker Pelaksana, Pengelola Informasi dan Dokumentasi serta Analis Kepegawaian Pertama.

Pengumuman kelulusan tersebut bisa anda lihat dan download DI SINI GAN. Kemudian lampiran nama-nama beradasrkan formasi posisi jabatan yang dilamar bisa pula anda download DI SINI GAN. Selanjutnya setelah mengetahu kelulusan masing-masing, maka ada tahapan pemberkasan oleh seluruh yang namanya terdapat di lampiran tadi.

Jadwal pemberkasan CPNS BNN serta berkas lainnya yang perlu anda sertakan nantinya seperti daftar riwayat hidup, surat pernyataan 5 poin, surat pernyataan Bersedia Tidak Pindah Lokasi Kerja, serta formulir Data Perorangan Kepegawaian BNN dapat anda lihat dan download juga melalui link website resmi Badan Narkotika Nasional dengan alamat http://bnn.go.id/portal/ atau langsung melalui linik berikut : http://bnn.go.id/portal/index.php/konten/detail/humas/pressrelease/12432/pengumuman-hasil-akhir-seleksi-pengadaan-cpns-bnn-tahun-2014.


Rasanya sudah cukup jelas mengenai informasi pengumuman kelulusan CPNS BNN 2014 di atas. Harapan banyak masyarakat Indonesia agar anda semua bisa menjadi birokrat seutuhnya yang bekerja untuk rakyat tanpa mengenal kata korupsi dan kongkalikong kotor yang meruntuhkan wibawa negara di mata para pelaku kejahatan narkotika.

Karena bukan hanya instansi yang anda lamar tersebut yang mengumumkan hasil akhir, ada kementerian, badan serta lembaga lain yang bisa anda simak infonya melalui nama-nama cpns yang lulus cpns pusat 2014. Semoga dari sini anda bisa sadar kalau negara kita belum ada apa-apanya dibanding negara lain yang sudah maju dengan sistem sederhana yang mereka terapkan. Ingat kalau bukan anda siapa lagi yang akan bekerja untuk negara.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus Hasil Seleksi Akhir CPNS BNN 2014

0 komentar:

Posting Komentar