Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Jawa Timur 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Jawa Timur 2014 - Pengumuman resmi menyangkut siapa saja yang berhasil lolos dari saringan penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemprov Jatim telah dirilis kemarin hari Jum'at tanggal 12 Desember. Mungkin anda sudah mendengarnya, namun masih banyak teman-teman yang lain sedang mencarinya.

Hal tersebut tentu menjadi kabar baik bagi seluruh amasyarakat di wilayah tersebut karena prosesnya yang transparan tanpa ada lagi isu sogok atau uang elicin yang harus dikeluarkan. Dan kalau merasa ada kecurangan, anda bisa langsung laporkan ke panselnas. Teman-teman pasti sudah melihat sendiri prosesnya, dan sudah mewanti-wanti hasil akhir dari penerimaan ASN tahun ini di daerah anda.

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Provinsi Jawa Timur 2014

Semoga saja ada nama anda di dalam informasi pengumuman kelulusan CPNS Jatim 2014 yang kami sajikan sebagai berikut (info lengkap dapat lihat di www.bkd.jatimprov.go.id) :

1. Penetapan Kelulusan Penerimaan CPNS Tahun 2014 Pemprov Jawa Timur (download di sini gan)
2. Daftar Nilai TKD dan TKB Pelamar Umum Seleksi CPNS Tahun 2014 dari PANSELNAS (download di sini gan)
3. Persyaratan Pemberkasan CPNS UMUM 2014 (download di sini gan)

Sekedar informasi tambahan bahwa nantinya bagi yang lulus bisa mempersiapkan segera copy ijaza dan transkrip nila yang dilegalisir, kemudian SKCK, SKBN serta keterangan sehat dari dokter di rumah sakit pemerintah. kalau anda terlmabat mungkin akan digugurkan secara otomatis, jadi jangan sampai ada yang kurang.

Untuk informasi penetapan dari panselnas di lingkungan pemkot Surabaya masih kami selidiki di website resminya. Namun untuk sementara anda bisa simak posting kami yang lainnya mengenai nama-nama yang lulus CPNS kota Makassar 2014. Hampir sama dengan isntansi lainnya, di sana juga berlangsung transparan dan tanpa kolusi serta nepotisme lagi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Jawa Timur 2014

0 komentar:

Posting Komentar