Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Makassar 2014

Advertisement

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Makassar 2014 - Ternyata siapa saja orang yang berhak menjadi pegawai negeri sipil melalui proses seleksi yang digelar panselnas di kota daeng beberapa pekan kemarin sudah dirilis di website resmi Badan Kepegawai Daerah. Anda mungkin kaget dengan hal ini, tapi inilah kenyataannya bahwa sudah mulai terlihat transparansi yang benar-benar dipuji banyak pihak.

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/4377/M.PAN- RB/11/2014 tanggal14 Nopember perihal Penyampaian Daftar Nilai TKD Hasil Seleksi CPNS Tahun 2014 dan Surat Keputusan Walikota Makassar Nomor : 800/4150/BKD/XI/2015 tanggal 28 Nopember 2014 perihal Penetapan Peserta yang dinatakan lulus seleksi pelamar Umum Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Makassar Tahun Anggaran 2014, dengan ini mengumumkan orang-orang yang beruntung tersebut.

pengumuman kelulusan cpns pemkot makassar 2014

Mungkin ada di antara anda yang ingin sekali menjadi bagian dari peserta yang dinyatakan lolos menjadi abdi negara baru dalam pengumuman kelulusan CPNS Pemkot Makassar 2014 tersebut. Tapi sepertinya bukan sahabat karena yang lulus tersebut sudah melapor ke pihak BKD pada tanggal 1-3 Desember yang lalu. Mungkin teman-teman yang baru belakangan melihat informasi ini dan namanya ada pasti dinyatakan gugur dengan sendirinya.

Selanjutnya jika ingin melihat daftar yang lulus tersebut bisa anda download DI SINI GAN atau langsung lihat di www.bkdmakassar.com. Kemudian bagi yang ingin melakukan pemberkasan silahkan disimak baik-baik kelengkapan berkas yang mesti anda persiapkan diantaranya adalah :

1. Pas foto
2. Copy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir
3. Surat keterangan bebas narkoba / NAPZA
4. Surat keterangan kelakuan baik atau SKCK dari Kepolisian
5. Surat keterangan berbadan sehat dari dokter pemerintah alias rumah sakit negeri
6. Dan surat lainnya yang diminta panitia untuk disetorkan ke pihak BKN guna proses penerbitan NIP anda.

Semoga saja apa yang diminta bisa anda siapkan dan semoga saja semuanya berjalan lancar hingga anda mengikuti pembekalan, kemudian pra jabatan dan akhirnya jadi PNS seutuhnya. Ingat untuk jangan pernah ikut melakukan tindakan korupsi dan kejahatan birokrasi lainnya.

Kalau di ibukota Provinsi Sulawesi Selatan sudah mengumumkan kelulusan, di daerah lain yanga da di Jawa Timur salah satunya masih menunggu. Anda bisa simak sementara informasi setelah ujian CAT digelar di sana dalam hasil TKD CPNS Kabupaten Lamongan 2014. Sedangkan pihak pemprov Sulsel baru menggelar ujiannya pertengahan bulan ini, hal tersebut juga sangat dinanti hasilnya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Makassar 2014

0 komentar:

Posting Komentar