Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kabupaten Lamongan 2014, Ujian CAT Berakhir 11 Desember

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kabupaten Lamongan 2014 - Apa jadinya kalau anda juga ikut dalam proses penerimaan calon pegawai negeri sipil tapi dinyatakan gugur sejak awal seleksi, sedangkan rekrutmen abdi negara tahun ini benar-benar murni tapa ada istilah sogok-sgokan lagi.

Pastinya banyak orang yang kecewa kalau tidak tembus sampai ke tahap tes kompetensi dasar, apalagi yang masih dibilang fresh graduate, tanpa kerjaan dan butuh pengalaman ujian agar bisa merasakan atmosfer seleksi jadi pegawai. Ini bisa jadi bekal bagi kamu yang ingin mendaftar di perusahaan ataupun instansi di tahun-tahun berikutnya wlaau gagal jadi CPNS. Teman-teman yang mengalami nasib demikian harap jangan terlalu cemas, karena akan ada banyak lowongan kerja yang kami sajikan di blog ini.

Hasil TKD CPNS Kabupaten Lamongan 2014

Sebagai salah satu daerah yang punya jumlah penduduk besar di wilayah Provinsi Jawa Timur, tentu aparatur sipil negara atau ASN yang dibutuhkan adalah orang-orang yang kompeten di bidangny aguna melayani masyarakat yang heterogen dengan berbagai masalah masing-masing. Semoga saja yang namanya lolos passing grade dalam hasil ujian CAT CPNS Pemkab Lamongan 2014 adalah calon abdi negara yang demikian.

Bagi teman-teman pencari kerja yang ingin melihat nama-nama serta skor nilai TKD masing-masing berdasarkan jenis soal (TWK, TIU dan TPK) serta total keseluruhan bisa dilihat di website resmi pihak pemda dengan alamat www.lamongankab.go.id atau link Badan Kepegawaian Daerah berikut ini : http://lamongankab.go.id/instansi/bkd/profil/visi-misi/.

Yang pasti seperti daerah lainnya kebanyakan akan langsung menerbitkan di situs resmi, namun adapula yang menunggu pengumuman hasil akhir kelulusan dari panselnas baru akan merilis nilai perserta. Coba anda bandingkan dengan hasil TKD CPNS Kota Bandung 2014 yang juga baru-baru ini menyelesaikan ujuan kepada pelamar di sana juga dengan menggunakan metode Computer Assisted test.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kabupaten Lamongan 2014, Ujian CAT Berakhir 11 Desember

0 komentar:

Posting Komentar