Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Ujian CAT TKD CPNS Kota Bandung 2014

Advertisement

Hasil Ujian CAT TKD CPNS Kota Bandung 2014 -  Proses seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintahan konta kembang baru saja diakhir pada tanggal 5 Desember yang lalu, namun kini daftar nilai seluruh peserta ujian sudah bisa dilihat melalui website resmi pihak pemkot.

Jumlah pesertanya memang cukup banyak karena ada 17 sesia ujian yang dilaksanakan dalam empat hari. Hal tersebut masih kurang dibanding di ibukota Jakarta tapi sudah membuat panitia kewalahan dalam bekerja. Namun panselnas sudah mewanti-wanti kepada seluruh BKD di daerah agar memberi rasa aman, nyaman dan tertib kepada seluruh peserta yang ikut seleksi menjadi abdi negara tahun ini. Hal tersebut sudah terbukti di lapangan walau ada hal-hal kecil yang mengecewakan dan tak bisa dihindari.

hasil tkd cpns pemkot bandung 2014

Di kota kembang yang merupakan ibukota Provinsi Jawa Barat pelaksanaannya agal terlambat dibanding daerah lain seperti Depok dan Bogor yang dekat dengan BKN Pusat. Mungkin infrastruktur Computer Assisted Test jadi penyebanya sehingga hal demikian terjadi. Tapi sekarang anda sudah bisa lihat hasil TKD CPNS Pemkot Bandung 2014 jadi selanjutnya hanya menghitung peluang untuk lulus menjadi aparatur sipil negara yang bertanggung jawab pada rakyat.

Anda bisa download DI SINI GAN pengumuman hasil ujian CAT tersebut, kemudia berdasarkan informasi dari website resmi Badan Kepegawaian Daerah bahw atak ada lagi TKB setelah ini. Jadi selanjtnyaa hanya menunggu pengumuman kelulusan saja yang prosesnya masih di pihak panselnas. Setelah ada penetepan dari pusat baru akan diumumkan lagi melalui situs resmi BKD. Info tambahan bahwa dalam file yang didownload tadi sudah lengkap dengan nama, nilai TKD berdasarkan jenis soal yang tiga macam serta tota skor.

Karena beberapa daerah di jabar sudah mengumumkan hasil akhir, mungkin anda bisa lihat salah satunya yaitu nama-nama yang lulus CPNS kota Depok 2014. Semoga saja bisa jadi perbandingan sekaligus referensi anda dalam menyambut kelulusan di kota yang menjadi homebase klub kenamaan Indonesia yaitu Persib yang tahun 2015 mendatang akan ikut kompetisi Liga Champions Asia.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Ujian CAT TKD CPNS Kota Bandung 2014

0 komentar:

Posting Komentar