Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkot Yogyakarta 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkot Yogyakarta 2014 - Secara beriringan dari hari demi hari selalu ada saja instansi di daerah yang kembali merilis secara resmi daftar peserta yang berhasil menjadi abdi negara melalui jalur penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini yang digelar oleh panselnas sebagai operator dan regulator di bantu BKD di seluruh Indonesia.

Sesuai dengan tes yang dilakukan beberapa pekan yang lalu, pastinya anda sudah menduga-duga apakah mampu bersaing atau tidak. Ada sekitar 74 orang yang dinyatakan lullus berdasarkan penetapan dari panitia seleksi nasional yang datanya sudah ada di tangan pemerintahan setempat dan dirilis oleh Badan Kepegawaian Daerah melalui website resmi.

pengumuman nama-nama yang lulus cpns kota yogyakarta 2014

Dan diumumkan kepada para peserta seleksi bahwa pengumuman kelulusan CPNS CPNS Kota Yogyakarta 2014, hasil seleksi sudah dapat diunduh pada tautan file .pdf dibawah ini yang bersumber dari www.jogjakota.go.id.

- Pengumuman Hasil Seleksi
- Lampiran Pengumuman

Selanjutnya bagi pelamar yang dinyatakan diterima, wajib melaporkan diri kepada Panitia Pengadaan CPNS dari Pelamar Umum Pemkot Jogja, pada :

Hari : Senin
Tanggal : 15 Desember 2014
Waktu  : 10:00 WIB s.d selesai
Tempat : Ruang Rapat 5 dan 6 Dinas Perizinan Kota Yogyakarta Kompleks Balaikota Yogyakarta Jl. Kenari Nomor 56 Yogyakarta
Untuk : Menerima Pengarahan dalam rangka pemberkasan CPNS
Syarat : Membawa Kartu Peserta Ujian dan KTP
Pakaian : Kemeja/blus warna putih serta bersepatu

Bagi yang tidak hadir pada hari tersebut diatas diberikan kesempatan sampai pada Hari Senin Tanggal 22 Desember 2014 untuk melaporkan diri di BKD Kota Yogyakarta. Sedangkan bagi yang melewati batas waktu tersebut tidak melaporkan diri maka dianggap mengundurkan diri. Makanya segeralah datangi tempat sesuai informasi di atas.

Prosesnya sangat mudah dan kemudian jika sudah mendapat kejelasan mengenai jadwal pemberkasan maka siapkan berkas yang diminta secepat mungkin agar tidak kewalahan. Mungkin anda bisa lihat contohnya pada nama-nama yang lulus CPNS Pemprov Jawa Timur 2014 yang juga telah diumumkan kemarin secara terbuka di situs resmi mereka.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkot Yogyakarta 2014

0 komentar:

Posting Komentar