Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS BPK 2014 - Badan Pemeriksa Keuangan adalah salah satu lembaga pemerintah non kementerian yang mendapatkan alokasi formasi menerima calon pegawai negeri sipil tahun ini dari panselnas (panitia seleksi nasional).

Walau formasi yang mereka dapatkan tak sebanyak di Kementerian Keuangan, namun itu sudah cukup untuk menarik minat ribuan orang untuk berkompetisi memperebutkan satu posisi jabatan. Mengapa hal ini terjadi? Penyebabnya tak lain adalah tingginy agaji yang diperoleh kalau bekerja di sana. Memang dibutuhkan orang-orang dnegan profesionalisme tinggi dan diminta punya kinerja total mengawasi penggunaan keuangan negara.

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS BPK 2014

Pemberkasan bagi yang namanya terdapat dalam pengumuman kelulusan CPNS BPK 2014 dilaksanakan pada tanggal 29 sampai dengan 30 Desember 2014, namun anda harus hadir di hari pertama untuk mendengarkan acara pengarahan dari panitia, anda bisa donwnload atau lihat informasinya di https://cpns.bpk.go.id/file/hasil_tkb_2014.pdf.

Kemudian bagi yang ingin melihat hasil tes kompetensi bidang, bisa langsung login ke situs resmi Badan Pemeriksa Keuangan dengan alamat https://cpns.bpk.go.id/. Pada saat pemberkasan berlangsung, anda harus mematuhi ketentuan di bawah ini :
  1. Peserta wajib hadir 30 menit sebelum pemberkasan dilaksanakan.
  2. Pakaian: a) Pria mengenakan kemeja putih polos lengan panjang dan berdasi serta memakai celana panjang warna hitam (bukan jeans). b) Wanita mengenakan blouse putih polos dan bawahan warna hitam (bukan jeans). c) Menggunakan sepatu pantofel tertutup.
  3. Membawa KTP dan alat tulis berupa ballpoint warna hitam serta papan alas tulis.
Kemudian untuk masalah dokumen yang dibawa serta alamat lokasi pemberkasan bagi yang lolos tadi bisa anda lihat di https://cpns.bpk.go.id/. Semoga saja anda adalah salah satu orang yang beruntung tersebut. Anda juga bisa melihat referensi dari daerah yang telah mengumumkan hasil akhirnya, simak di pengumuman kelulusan CPNS Pemprov NTB 2014

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) 2014

0 komentar:

Posting Komentar