Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemprov NTB 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemprov NTB 2014 - Akhirnya informasi yang paling ditunggu oleh ribuan peserta yang ikut dalam tes kompetensi dasar beberapawaktu yang lalu itu sudah dirilis oleh pihak Badan Kepegawaian Daerah setelah mendapat penetapan dari Panselnas selaku regulator dan penentu kebijakan nasional.

Proses penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini berlangsung sangat transparan dan mungkin anda merasakan hal demikian saat mulai mengirim registrasi online, mengajukan berkas lamaran hingga ujian CAT. Semuanya bisa anda prediksi dan nilainya berdasarkan kemampuan masing-masing. Panitia tidak pandang bulu dalam memberlakukan kebijakan dan peraturan, bahkan anak Presiden Jokowi pun gagal karena tidak mampu memenuhi passing grade.

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemprov NTB 2014

Setelah anda melihat nama-nama yang lulus CPNS Provinsi NTB 2014 yang filenya bisa didownload DI SINI, selanjutnya ada proses pemberkasan bagi yang namanya dinyatakan lolos. Sebenarnya proses pemanggilan ini sudah digelar beberapa hari yang lalu dan dilaksanakan pada tanggal 23 desember 2014. Namun di sini kita hanya ingin menyampaikan informasi kepada masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut proses rekrutmen abdi negara di daerahnya.

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, coba buka dulu website resmi BKD Nusa Tenggara Barat dengan alamat http://bkddiklat.ntbprov.go.id/?page_id=798. Dan kalau anda ingin referensi tambahan dari daerah lain, silahkan simak dalam pengumuman nama yang lulus CPNS Kota Bandung 2014. Semoga anda adalah salah satu orang yang beruntung bisa menjad bagi birokrasi yang akan dibagun Pak Jokowi tentu saja dengan mengedepankan mentak yang siap melayani rakyat dan bebas dari korupsi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan CPNS Pemprov NTB 2014

0 komentar:

Posting Komentar