Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara Desember 2014

Advertisement

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara Desember 2014 - Salah satu badan usaha yang sukses dalam indutri pertambangan adalah yang akan kami informasikan pada posting kali ini. Mereka sedang membutuhkan karyawan baru untuk ditempatkan di beberapa posisi jabatan yang sedang lowong pegawai.

Sedikit informasi tambahan mengenai profil dari mereka yaitu PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah anak perusahaan milik PT United Tractors Tbk, distributor kendaraan konstruksi berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemilik saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia. Yakin saja kalau bergabung dengan perusahaan seperti ini akan memberikan jaminan hidup yang layak.

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara Desember 2014

Kalau mulai tertarik untuk bergabung dan ikut bertarung dalam info loker PT. Pamapersada terbaru ini, silahkan langsung disimak posisi jabatan yang ditawarkan di bawah :

Accounting Officer
Payroll Officer
Busdev Officer
CSR Officer
Human Capital Officer
General Services Officer
Powerplant Engineer
Warehouse & Logistic Officer

Kemudian untuk persyaratan lengkap agar bisa lolos dalam lowongan pekerjaan PT. Pamapersada Nusatara di atas bisa dilihat sebagai berikut :

- Lulusan D3/S1
- IPK minimal 2.75
- Fresh Graduate dan berpengalama

Untuk persayaratan selengkapnya tiap posisi jabatan di atas, silahkan lihat di SINI GAN kamu kliknya atau coba cari langsung di website resmi perusahaan dengan alamat http://karir.pamapersada.com/. Lowongan kerja perusahaan pertambangan ini ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 24 Desember 2014, jadi ada baiknya segera lihat informasinya yang lebih lengkap dan kirim surat lamaran sesuai petunjuk pada link yang kami berikan tadi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara Desember 2014

0 komentar:

Posting Komentar