Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja BUMN PT. PP (Persero) Desember 2014

Advertisement

Lowongan Kerja BUMN PT. PP (Persero) Desember 2014 - Inilah informasi terkini bagi teman-teman pencari pekerjaan di manapun anda berada, sekarang ada Badan Usaha Milik Negara yang akan merekrut sejumlah karyawan baru untuk mengisis posisi tertentu di perusahaan yang bergerak dalam bidang konstruksi.

Kalau belum mengetahui kepanjangan dari PP yaitu Pembangunan Perumahan, baru mengerti sekarang kan? Perusahaan ini berdiri tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya berganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui Peraturan Pemerintah No 63 tahun 1960. Berdasarkan Peraturan Pemerintah RI no. 39 tahun 1971 statusnya berubah menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero) sesuai dengan info dari Wikipedia Indoensia.

Lowongan Kerja BUMN PT. PP (Persero) Desember 2014

Perusahaan BUMN ini sangat terkenal sebai pengembang gedung dan perumahan berskala besar. Lihat saja gedung Rumah Sakit, Perkantoran dan Kampus Perguruan Tinggi banyak dikerjakan oleh mereka. Kalau bergabung melalui loker PT. PP terbaru Desember 2014 dan lolos pastinya tidak akan merugi dan bisa saja menjadi awal kesuksesan anda.

Ada dua posisi jabatan yang bisa anda lamar yaitu sebagai berikut :
1. Lowongan S1 Teknik Sipil - OJT TEKNIK
Code: 2014072/OJT TK/FRG/SPL

2. Lowongan S1 Akuntansi - OJT NON TEKNIK
Code: 2014073/OJT NT 1/FRG/ATI

Agar bisa langsung mengirimkan lamaran dan melihat persyaratan yang diminta oleh perusahaan, silahkan anda registrasi diri melalui website resmi dengan alamat http://recruitment.ptpp.co.id/. Di samping loker tadi, ternyata BUMN yang satu ini juga telah mengumumkan rekrutmen pegawai untuk penempatan di daerah Sumatera Utara. Silahkanadisimak info lengkapnya dalam loker PT. PP 2014 penempatan Medan yang bis ajadi tambahan referensi dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dalam penghidupan sehari-hari dan membawa anda ke jalan sukses.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja BUMN PT. PP (Persero) Desember 2014

0 komentar:

Posting Komentar