Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kabupaten Sumenep 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kabupaten Sumenep 2014 - Sungguh senang rasanya bagi anda yang telah dinyatakan lolos ke tahapan tes kompetensi dasar dan mengerjakan seluruh soal dengan benar. Jika memang benar demikian maka jalan menjadi abdi negara di salah satu pemkab di pulau Madura ini makin dekat.

Pelaksanaan ujian Computer Assisted Test tanggal 3 sampai dengan 7 November yang lalu sudah digelar dengan sangat baik. Transparansi diperlihatkan oleh panitia di daerah sesuai arahan panselnas. BKD selaku pelaksana lapangan pun mendukung kegiatan ini untuk mendapatkan calon pegawai negeri sipil yang benar-benar siap mengabdi kepada rakyat.

Pengumuman Kelulusan Hasil TKD CPNS Kabupaten Sumenep 2014

Kalau anda merasa sudah lolos passing grade namuninginmelihat ranking setelah dikomparasikan dengan peserta lainnya, silahkan lihat dulu atau langsung download hasil TKD CPNS Kabupaten Sumenep 2014 dengan klik tautannya DI SINI GAN. Pada informasi tadi sudah cukup jelas datanya, mulai dari pengelompokan berdasarkan tanggal, lokasi ujian hingga jam ujiannya. Jadi anda tinggal cari nama anda sesuai jadwalnya dan nilai TIU, TPK serta TWK juga sudah ditotalkan oleh panitia.

Semoga saja anda mampu melalui ambang batas minimal passing grade CAT CPNS 2014 yang ditetapkan panitia pusat dalam hal Kementerian Pedayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang kini dipimpin bapak Yuddy Chrisnandi. Sedangkan pengumuman kelulusan CPNS Pemkab Sumenep 2014 masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak Badan Kepegawaian Daerah apakah langsung nama-nama yang lulus ditetapkan atau masih ada tes kompetensi bidang. Untuk info lanjutan ini bisa anda pantau di website resmi dengan alamat http://klikbkppsumenep.com.

Jika nantinya tidak ada TKB, maka pastinya anda yang lolos jadi PNS harus bersiap untuk melakukan pemberkasan guna penetapan NIP oleh BKN. DI jawa Timur bukan hanya Sumenep yang sudah menggelar ujian CAT, anda juga bisa lihat hasil TKD CPNS Kota Mojokerto 2014. Semoga anda semua yang mampir di be-KERJA bisa menggapai cita-cita menjadi abdi negara yang baik dan benar.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kabupaten Sumenep 2014

0 komentar:

Posting Komentar