Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kota Mojokerto 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kota Mojokerto 2014 - Seperti pemberitaan kami sebelumnya bahwa di Provinsi Jawa Timur bulan November ini hampir semua instansi daerah telah menyelesaikan tes kompetensi dasar dengan menggunakan Computer Assisted Test yang difaslitasi oleh BKN. Panselnas sepertinya sukses menggelar rekrutmen calon pegawai negeri sipil hingga detik ini.

Untuk kesuksesan selanjutnya perlu kita pantau apakah ada kebocran soal atau manipulasi hasil kelulusan. Ini yang penting karena menyangkut nasib seseorang yang dipertaruhkan, dan kalau anda menemukan kecurangan harap segera melapor ke panitia pusat untuk ditindak lanjuti. Siapa saja yang sudah ikut ujian CAT pasti mengetahui skor yang diraih berdasarkan tiga jenis soal yang tersaji. Tapi data skor secara keseluruhan pasti belum diketahui semuanya walau ada display hasil yang disiapkan panitia di lokasi ujian.

Hasil TKD CPNS Kota Mojokerto 2014
Menyangkut persoalan yang satu ini maka kami sebutkan bahwa sesuai kebiasaan dari tiap pemkot dan pemkab maka akan ada pengumuman hasil ujian CAT CPNS Kota Mojokerto 2014 juga di website resminya. Atau kalau anda tidak menemukan di website dalam beberapa hari kedepan maka perlu langsung datang ke kantor Badan Kepegawaian Negara untuk mengecek hasilnya. Jika ingin melihat di internet, silahkan anda buka situs resmi berikut : http://mojokertokota.go.id/.

Pertanyaan sekaran yang muncul adalah apakah ada tes kompetensi bidang setelah TKD di atas, semoga saja tidak ada. Namun di beberapa kota dan kabupaten di Jatim menggelar TKB, kalau untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, silahkan kontak pihak BKD setempat. Untuk perbandingan bisa anda lihat pada hasil TKD CPNS Kabupaten Pasuruan 2014 yang kami publikasikan beberapa jam yang lalu. Informasi mereka juga belum jelas dari situs resmi pihak pemerintahannya.

Bagi anda yang berhasil pastinya akan mendapatkan kejelasan melalui informasi yang dikirim atau ditampikan panselnas di media. Namun yang gagal, harap jangan bergalau hati, karena peluang masih banyak seperti pada lowongan kerja BUMN Desember 2014 yang akan kami update untuk anda. Selain itu loker di Bank, perusahaan penerbangan dan industri juga siap kami sajikan untuk anda semuanya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kota Mojokerto 2014

0 komentar:

Posting Komentar