Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Pemprov Sulawesi Tengah 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Pemprov Sulawesi Tengah 2014 - Inilah salah satu instansi daerah yang kami anggap cukup lugas dan tegas mengenai penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungannya. Informasi yang mereka berikan cukup memuaskan melalui website resmi Badan Kepegawaian Daerah.

Salah satu yang paling dicari saat ini dari para peserta adala perinkat nilai masing-masing yangs udah ikut ujian beberapa hari yang lalu yang telah berakhir pada tanggal 8 November. Awal pelaksanaan ujiannya sendiri mulai sekitar tanggal 20 Oktober bulan lalu. Pesertanya lumayan banyak, ada ribuan orang yang masuk tahap ujian CAT. Bahkan lokasi pelaksaan Computer Assisted Test ini diadakan di beberapa tempat berbeda. Ada empat Sekolah Menengah Atas di kota Palu yang menjadi tempat yang ditunjuk panselnas.

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Sulawesi Tengah 2014

Bagi teman-teman yang kurang informastif mengenai hasil TKD CPNS Provinsi Sulawesi Tengah 2014, kami sampaikan bahwa skor nilai masing-masing peserta bisa dilihat di lokasi ujian waktu itu melalui display hasil di layar monitor secara real time tiap sesi dan melalui papan pengumuman yang ditempal oleh panitia. Namun jika ingin memantaunya melalui website BKD dengan alamat http://www.bkd.sultengprov.go.id/, nampaknya hingga posting ini diterbitkan belum ada filenya yang bisa didowlonad.

Akan tetapi anda tak perlu khawatir, karena informasi yang kami terima bahwa tak ada lagi ujian setelah TKD. Biasanya ada Tes Kompetensi Bidang berupa psikotes dan wawancara, di Sulteng tak ada hal demikian sesuai dengan ucapan Asisten 1 Setdaprov Sulteng, Derry Djanggola yang dirilis di website resmi BKD. Jadi pengumuman kelulusan CPNS Pemprov Sulteng 2014 kini tinggal menunggu penetpan panselnas. Soal siapa saja yang lulus, anda cukup melihatnya dalam ranking nilai berdasarkan posisi jabatan yang dilamar karena itulah yang akan lolos jadi abdi negara tahun ini.

Hal tersebut berlalu juga disejumlah daerah, baik itu provins, kota dan kabupaten lainnya. Salah satunya yang bisa menjadi acuan dan referensi anda adalah pengumuman kelulusan hasil TKD CPNS Pemprov Banten 2014. Mereka juga menggelar seleksi calon abdi negara secara terbuka, transparan dan akuntabel. Media dan masyarakat bisa melihat prosesnya dan hasilnya melalui berbagai cara yang resmi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Pemprov Sulawesi Tengah 2014

1 komentar: