Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Provinsi Banten 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Provinsi Banten 2014 - Inilah pemerintahan daerah yang mungkin agak banyak dipantau oleh media gara-gara mantan Gubernurnya tersangkut kasus korupsi berjamaah bersama saudaranya. Namun demikian, panselnas akhirnya mampu menggelar rekrutmen calon pegawai negeri sipil secara transparan di daerah Banten.

Sebenarnya persoalan di daerah ini hanya pada tingkat elit yang lebih mementingkan pribadi dari pada rakyatnya, itulah yang membuat pembangunan di wilayahnya tersendat. Kini anda yang dinyatakan lolos ke tahapan tes kompetensi dasar tahun ini harus berjiwa besar dan siap untuk mengabdi untuk tanah kelahiran. Anda harus profesional dan tak terpengaruhi iming-iming peluang korupsi dan sebagainya yang merugikan negara dan rakyat.

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Provinsi Banten 2014

Bagi teman-teman yang sudah ikut dalam ujian CAT kemarin yang diadakan mulai tanggal 10 November, anda sudah bisa melihat hasil TKD CPNS Provinsi Banten 2014 melalui display hasil di lokasi ujian serta melalui papan pengumuman yang ditempel panitia. Kemudian nantikan pula daftar nilai seluruh peserta selengkapnya di website resmi Badan Kepegawain Daerah dengan alamat http://bkd.bantenprov.go.id/.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari laman BKD di atas, bahw atak ada lagi tahapan tes setelah TKD jadi selanjutnya seluruh peserta tinggal melihat skor masing-masing dan menunggu penetapan panselnas mengenai pengumuman kelulusan CPNS Pemprov Banten 2014. Semuanya berjalan sesuai proses dan sangat transparan, hal itu diakui juga oleh banyak peserta yang ikut seleksi tahun ini.

Sudah banyak daerah tyang telah menyelesaikan proses seleksi menggunakan sistem CAT. Salah satunya anda bisa simak informasinya pada hasil TKD CPNS Provinsi Bali 2014 yang juga digelar secara terbuka dan dapat dipantau oleh media. Berdasarkan pantauan kami di sejumlah instansi, pelaksanaan ujian berlangsung aman dan lancar. Bisa dikatakan pemerintah sukses menggelar rekrutmen abdi negara baru tahun ini, namun yang bermasalah hanya pada registrasi online yang banyak merugikan peserta gara-gara NIKnya tidka dapat digunakan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Provinsi Banten 2014

1 komentar: