Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Provinsi (Pemprov) Bali 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Pemprov Bali 2014 - Bersamaan dengan instansi daerah lainnya baik itu yang tingkat provinsi maupun kabupaten kota, daerah yang dikenal dengan industri pariwisatanya ini juga sedang menggelar ujian seleksi calon pegawai negeri sipil dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test.

Pelaksanaan ujian CAT ini berlangsung mulai tanggal 17 sampai dengan27 November 2014, kira-kira sepuluh hari dan bertempat di gedun BKN KANREG X Jalan I Gusti Ngurah Rai No. 646 Suwung Denpasar. Lumayan banyak yang ikut, berdasarkan informasi yang kami terima dari pihak Badan Kepegawaian Daerah bahwa ada sekitar lima ribu lebih peserta yang lolos dari tahap seleksi administrasi kemarin.

Hasil TKD CPNS Pemprov Bali 2014

Adapun bagi teman-teman yang ingin melihat hasil ujian CAT CPNS Provinsi Bali 2014 sudah bisa dilihat sejak anda ikut tes kompetensi dasar di kanreg BKN. Mengapa demikian? Karena setelah mengerjakan soal atau waktu ujian habis maka otomatis nilai anda akan muncul berdasarkan tiga tipe soal yaitu :

1. Tes wawasan kebangsaan (TWK)
2. Tes Intelegensia umum (TIU)
3. Tes potensi kepribadian (TPK)

Namun ada alternatif lainnya untuk mengetahui skor nilai dari peserta lain yaitu menyimaknya pada display hasil yang disiapkan paniti di satu ruangan khusus. Di situ ditayangkan secara real time daftar peserta dalam satu sesi beserta nilai mereka. Kemudian alternatif berikutnya adalah melalui papan pengumuman, dimana oleh panitia ditempel hardcopy skor seluruh peserta TKD Provinsi Bali tahun 2014.

Untuk lebih lengkapnya dan tidak merepotkan, anda bisa menunggu pengumuman hasil ujian CAT dalam rangka penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemprov Bali ini melalui website resmi BKD dengan alamat http://www.bkd.baliprov.go.id/. Dari awal ingin mendaftar online hingga ada pengumuman kelulusan nanti akan diinformasikan melalui laman resmi tersebut.

Selain di Bali, pemerintahan provinsi lainnya yang sedang menjalani masa ujian seleksi adalah Sulsel, namun pelaksanaanya baru akan digelar di bulan depan. Silahkan simak juga jadwal TKD CPNS Pemprov Sulawesi Selatan 2014 agar anda bisa membandingkan bagaimana proses rekrutmen di sana dengan daerah anda terutama dari sisi jumlah pesertanya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Provinsi (Pemprov) Bali 2014

0 komentar:

Posting Komentar