Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Jadwal TKD CPNS Pemprov Sulawesi Selatan (Sulsel) 2014

Advertisement

Jadwal TKD CPNS Pemprov Sulawesi Selatan 2014 - Rupanya peserta yang mengajukan lamaran dalam penerimaan calon pegawia negeri sipil di lingkingan pemerintaha provinsi Sulsel cukup banyak, hal itu bisa kita lihat dari banyaknya pelamar yang dinyatakan lolos ke tahap tes kompetensi dasar.

Agak berbeda dengan daerah di bawahnya yang menggelar ujian CAT lebih awal di bulan November karena pihak panselnas menggunakan fasilitas Computer Assisted Test milik BKN di kantor regional IV Makassar maka harus antri dulu. Jadinya pihak pemprov mendapat giliran di bulan Desember karena harus dilaksanakan dalam beberapa hari yaitu mulai tanggal 6 sampai dengan 25 Desember 2014. Lumayan lama juga tapi inilah realitanya, banyak masyarakat yang tertarik untuk ikut bersaing menjadi abdi negara tahun ini.

Jadwal TKD CPNS Pemprov Sulawesi Selatan (Sulsel) 2014

Memang daerah di Sulawesi Selatan terkenal dengan jumlah peminat CPNS yang tinggi dibanding daerah lainnya. Bagi teman-teman yang sudah dinyatakan lolos verifikasi berkas, silahkan simak dulu aturan di bawah ini pada saat ujian nanti.

TATA TERTIB PESERTA
a) Peserta hadir paling lambat 60 (enam puluh) menit sebelum jadwal tes yang telah ditentukan
b) Peserta wajib mengisi daftar hadir yang telah disiapkan oleh panitia
c) Peserta wajib menbawa kartu peserta dan KTP serta menunjukkan kepada panitia
d) Peserta membawa pas foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 (dua) lembar
e) Peserta harus sesuai dengan foto yang ada di kartu peserta
f) Peserta menggunakan pakaian Pakaian Kemeja Putih, Celana / Rok warna gelap dan bersepatu (kaos, celana jeans dan sandal tidak diperkenankan)
g) Peserta duduk pada tempat yang telah ditentukan
h) Peserta yang terlambat tidak diperkenankan masuk dan mengikuti tes (dianggap gugur)
i) Peserta hanya diperbolehkan membawa kartu peserta, KTP dan alat tulis berupa pensil ke dalam ruang tes
j) Peserta di dalam ruangan tes dilarang membawa : Buku-buku dan catatan lainnya, Kalkulator, telepon genggam (HP), kamera dalam bentuk apapun, jam tangan dan pulpen, Makanan dan minuman, senjata api/tajam atau sejenisnya
k) Peserta dilarang : Bertanya/berbicara dengan sesama peserta tes, Menerima/memberikan sesuatu dari/kepada peserta lain tanpa seijin panitia selama ujian, keluar ruangan kecuali memperoleh ijin dari panitia, merokok dalam ruangan tes
l) Peserta dilarang menggunakan komputer selain untuk aplikasi CAT
m) Peserta yang telah selesai ujian dapat meninggalkan tempat ujian secara tertib

Kalau anda tidak mematuhi peraturan di atas maka akan ada sanksi tegas dari panselnas yang diberika, silahkan simak tata tertib selengkapnya DI SINI GAN. Kemudian untuk jadwal lengkap ujian CAT CPNS Pemprov Sulsel 2014 yang telah diumumkan oleh pannselnas melalui website resmi Badan Kepegawaian Daerah bisa anda lihat DI SINI GAN atau kunjungi langsung website BKD dengan alamat http://bkd.sulselprov.go.id/.

Kalau di Sulawesi Selatan masih bersiap untuk ikut CAT yang nantinya berisi soal berupa wawasan kebangsaan, intelegensia umum serta potensi kepribadian, di daerah lain di provinsi seberang lebih tepanya di pulau Borneo ada salah satu daerah yang sudah menggeler ujiannya. Silahkan simak juga pengumuman kelulusan dan hasil TKD CPNS Bontang 2014. Cukup transparan karena banyak instansi yang menampilkan skor masing-masing peserta di website resmi mereka.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Jadwal TKD CPNS Pemprov Sulawesi Selatan (Sulsel) 2014

0 komentar:

Posting Komentar