Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kabupaten Bogor 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kabupaten Bogor 2014 - Salah satu instansi daerah yang mendapatkan jumlah pelamar dalam prosesi penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini selain DKI Jakarta adalah Pemkab yang masih berada di kawasan Jabodetabek dan masuk wilayah Provinsi Jawa Barat.

Teman-teman yang sudah pernah ikut tes kompetensi dasar beberapa hari yang lalu mungkin sudah mengetahui nilai masing-masing yang diperoleh setelah selesai ujian CAT karena langsung muncul nilainya. Dan anda pasti sudah menghitung apakah lolos passing grade atau tidak. Bahkan teman-teman dalam satu sesi pun bisa dilihat skor yang mereka peroleh berdasarkan jenis soalnya yang antara lain adalah :

1. Tes wawasan kebangsaan
2. Tes intelegensia umum
3. Tes potensi kepribadian

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kab Bogor 2014

Nampaknya anda perlu untuk emngunjungi situs resmi pihak BKD (Badan Kepegawaian Daerah) untuk memantau skor nilai secara keseluruhan dari ribuan peserta yang telah ikut. Hasil ujian CAT TKD CPNS Pemkab Bogor 2014 bisa dipantau informasi terbaru dan terkininya di http://bkpp.bogorkab.go.id atau http://bogorkab.go.id sama seperti ketika ingin pertama kali registrasi online yang lalu, disitu pula sumber pengumumannya.

Sedangkan setelah pelaksanaan TKD tersebut, kemungkinan besar tak ada lagi TKB (Tes Kompetensi Bidang). Jadi anda kini tinggal menunggu pengumuman kelulusan CPNS Kab. Bogor 2014 yang akan diumumkan oleh panselnas beberapa hari kedepan. Harapan kita anda salah satunya yang lolos jadi abdi negara di daerah yang memiliki jumlah penduduk sekitar 4-5 juta ini.

Selain di Pemkab Bogor, ada daerah lain masih di pulau Jawa yang juga sedang menantikan nasib para pesertanya. Anda bisa simak dulu di pengumuman kelulusan dan hasil TKD CPNS Kota Tegal 2014. Dibaca juga tak mengapa karena bisa menjadi referensi tambahan sekaligus membandingkan bagaimana proses seleksi di daerah anda dengan daerah orang lain.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kabupaten Bogor 2014

0 komentar:

Posting Komentar