Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Pemprov Aceh 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Pemprov Aceh 2014 - Siapa saja nama-nama yang lulus dan penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini di daerah anda, mungkin perlu bersabar menunggu hasilnya dari pihak panselnas. Apalagi kalau tes kompetensi dasar masih sedang berjalan.

Adapun untuk informasi lebih lanjut pada seleksi di lingkungan pemerintahan Provinsi Aceh akan kita nantikan hasilnya sekitar bulan Desember. Ini merujuk pada selesainya pelaksanaan ujian dengan sistem CAT pada tanggal 3 Desember yang dimulai pada 17 November yang lalu. Cukup lama memang tapi sebenarnya setiap peserta sudah mengetahui skor nilai masing-masing dan sudah bisa menilai apakah mampu melewati passing grade atau tidak.

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Pemprov Aceh 2014

Bagi yang telah melewati ambang nilai kelulusan maka dipastikan berpeluang untuk lolos jadi abdi negara. Hanya saja dalam satu posisi jabatan bukan cuma anda yang melamar, ada orang lain yang nilai hasil TKD CPNS Provinsi Aceh 2014 mereka juga menjadi tolak ukur. Untuk melihat rangkinya mungkin anda sudah melewatkan pada saat selesai ujian ditampilkan pada satu layar monitor yang disebut display hasil secara real time oleh panselnas. Kemudia ada pula papan informasi yang menyajikan hard copy nila-nilai seluruh peserta ujian dari hari pertama hinga hari terakhir.

Kalau situasi yang diatas tadi yang anda alami maka tak ada jalan lain kecuali menunggu pengumuman lanjutan yang dilakukan pihak Badan Kepegawaian Daerah Aceh melalui website resmi mereka dengan alamat http://bkpp.acehprov.go.id/ ata anda bisa klik link info BKD tersebut DI SINI GAN.

Sedangkan pengumuman kelulusan CPNS Pemprov Aceh tahun 2014 masih menunggu konfirmasi BKD dan panselnas, apakah ada tes lanjutan berupa TKB atau hanya berakhir pada tes kompetensi dasar saja. Kalau memang harus ada tes kompetensi bidang maka anda perlu mempersiapkan diri guna menghadapi psikotes atau wawancara. Tapi biasanya daerah tidak akan seperti di pusat proses ujiannya, untuk memeperolah referensi lainnya bisa melihat hasil TKD CPNS BKN 2014 yang menerapkan ujian lanjutan setelah ada peserta lolos Computer Assisted Test.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Pemprov Aceh 2014

0 komentar:

Posting Komentar