Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kota Pekalongan 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kota Pekalongan 2014 - Daerah perkotaan berpenduduk sekitar hampir 300 ribu jiwa ini mendapat kesempatah dari panselnas untuk merekrut calon pegawai negeri sipil baru dan prosesnya sudah hampir selesai setelah diadakannya tes kompetensi dasar beberapa hari yang lalu.

Di kota yang dijuluki kota Kalong ini punya beberapa kampus dan itu menghasilkan banyak sumber daya manusia berkualitas yang siap untuk masuk dalam persaingan menjadi abdi negara. Siapapun anda yang telah ikut ujian CAT pada tanggal 5 November kemarin pasti adalah orang-orang terbaik. Namun hanya yang punya nilai tertinggi akan diloloskan menjadi pegawai negeri berdasarkan peringkat di formasi jabatan yang dilamar.

Pengumuman Kelulusan Hasil TKD CPNS Kota Pekalongan 2014

Karena semakin transparan dan tak ada lagi sitilah sogok menyogok dalam seleksi aparatur negara ini, anda kini bisa langsung melihat hasil ujian TKD CPNS Kota Pekalongan 2014 yang telah dipublikasikan melalui website resmi Badan Kepegawaian Daerah, silahkan anda download filenya di bawah ini atau langsung ke http://bkd-pekalongankab.info.

Hasil CAT CPNS 2014 Kabupaten Pekalongan Tanggal 5 November 2014 Sesi I, di sini
Hasil CAT CPNS 2014 Kabupaten Pekalongan Tanggal 5 November 2014 Sesi II, di sini
Hasil CAT CPNS 2014 Kabupaten Pekalongan Tanggal 5 November 2014 Sesi III, di sini
Hasil CAT CPNS 2014 Kabupaten Pekalongan Tanggal 5 November 2014 Sesi IV, di sini
Hasil CAT CPNS 2014 Kabupaten Pekalongan Tanggal 5 November 2014 Sesi V, di sini

Jika nantinya tak ada istilah TKB atau Tes Kompetensi Bidang di lingkungan pemerintahan Pemkot Pekalongan maka akan langsung dirilis nama-nama yang dinyatakan lolos dan berhak mendapat NIP. Ini harus anda ikuti perkembangannya agar tidak merasa kecewa, jadi tiap harilah memntau website resmi atau di sini.

Mengenai pengumuman kelulusan CPNS Pemkot Pekalongan 2014 masih menunggu penetapan dari Panselnas, pihak BKD setempat hanya akan mengumumkan saja sesuai arahan dari pusat. Namun, anda sudah bisa menebak siapa saja yang lolos dari hasil ujian CAT tadi. Ada beberapa daerah juga yang telah melaksanakan ujian seperti ini.

Sebagai referensi tambahan, mungkin anda perlu menyimak juga hasil TKD CPNS Kota Padang 2014 yang ternyata belum diupdate di website resmi pemkot setempat. Mungkin pesertanya agak banyak jadi agak terlambat karena hingga posting ini diterbitkan belum dirilis. Namun pasti akan ada pula yang bisa dilihat nantinya setelah pihak BKD dan panitia mengumumakna hasilnya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kota Pekalongan 2014

0 komentar:

Posting Komentar