Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Ujian TKD CPN Kota Padang 2014

Advertisement

Hasil Ujian TKD CPN Kota Padang 2014 - Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan panselnas bahwa di bulan November semua sudah harus menggelar tes kompetensi dasar kecuali yang registrasi onlinenya baru dibukan bulan ini. bahkan sejak Oktober yang lalu sudah banyak yang telas selasi menggelar ujian CAT tersebut.

Salah satu instansi daerah tingkat kota yang baru saja selesai menggelar seleksi calon pegawai negeri sipil dengan menggunakan Computer Assisted Test adalah ibukota dari Provinsi Sumatera Barat. Pelaksanaannya digelar mulai tanggal 5 sampai dengan 11 November 2014 yang lalu, dalam sehari ada lima sesi. Hal tersebut membuktikan tingginya animo masyarakat untuk menjadi abdi negara di kota ini, semoga saja yang mendaftar benar-benar ingin mengabdi untuk bangsa dna negara.

Hasil Ujian TKD CPN Kota Padang 2014

Karena baru beberapa hari dilaksanakan jadi mungkin belum bisa langsung dimuat di website resmi pememerintahan setempat mengenai hasil ujian CAT CPNS Pemkot Padang 2014. Yang pasti anda harus elalu memantaunya setiap hari agar tidak ketinggalan berita terbaru. Nantinya dalam pengumuman tersebut akan disebutkan nilai anda secara keseluruhan beserta skor dari masing-masin jenis soal yang pernah dikerjakan.

Kalau mengingat pada saat tes, pastinya anda sudah mengetahui skor masing-masing tapi yang kini dicari adalah peringkat ranking masing-masing peserta berdasarkan formasi jabatan yang dilamar. Semoga saja tidak aada Tes Kompetensi Bidang, jadi setelah TKD tak ada lagi TKB. Hanya tinggal menunggu pengumuman kelulusan yang penetapnnya ditetapkan oleh pihak panselnas. Pihak Badan Kepegawaian daerah hanya akan mengumumkan daftar nama yang lulus dari panselnas saja nanti.

Kalau anda menemukan kecurangan silahkan laporkan ke panselnas dan kalau mau bandingkan dengan daerah lain juga boleh. Silahkan coba bandingkan dengan hasil TKD CPNS Kota Bekasi 2014 yang juga pernah kami posting. Ingat untuk terus memantau perkembangan penerimaan calon pegawai negeri sipil di Padang melalui website resmi mereka dengan alamat http://www.padang.go.id/, semoga beruntung.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Ujian TKD CPN Kota Padang 2014

0 komentar:

Posting Komentar