Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kota Bekasi 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kota Bekasi 2014 - Walaupun agak lebih lambat dibanding kota lainnya dalam menggelar ujian seleksi menjadi calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintahan yang masuk wilayah Jawa Barat tersebut, namun hal tersebut tidak mengurangi minta peserta untuk datang di lokasi pelaksanaan ujian CAT.

Sekedar informasi tambahan bahwa pelaksanaan tes kompetensi dasar digelar di Gedung 10 Lantai Kantor Walikota Bekasi, Jl. Jend. A. Yani nomor 1 Bekasi. Waktu pelaksanaannya adalah hari Minggu tanggal 16 November 2014, mulai jam 08.00 wib sampai dengan jam 17.30 wib, terbagi dalam lima kali sesi ujian. Untuk daftar peserta tentu anda semua sudah mengetahuinya melalui pemberitahuan resmi di website serta melalui surat balasan yang diterima.

Hasil TKD CPNS Kota Bekasi 2014

Bagi teman-teman yang telah mengambil kartu tanda peserta ujian dan ikut ujian CAT tersebut, pasti sudah mengetahui hasil ujian CAT CPNS Pemkot Bekasi 2014 pada saat selesai mengerjakan soal. namun, itu hanya skor nilai sendiri saja. Setelah keluar, anda datang ke display hasil yang ditampilkan panitia melalui layar televisi berkuran sekitar 30 inchi. Di situ ditampilkan nila-nilai peserta dalam satu sesi tadi, kemudian untuk peserta sesi sebelumnya bisa dilihat di papan pengumuman yang hardcopynya sudah ditempel panitia.

Jika tak sempat melihat kedua alternatif tadi, anda bisa menunggu pengumuman hasil ujian TKD melalui website resmi Badan Kepegawaian Daera kota Bekasi dengan alamat http://bkd.bekasikota.go.id, di situ sudah jelas dan pastinya resmi juga. Karena tes kompetensi dasar yang diadakan hanya satu hari saja, mungkin pesertanya tidka terlalu banyak, jadi anda bisa mengunjungi web tadi dua atau tiga hari setelahnya. Cek secara berulang dan berkala setiap hari agar tidak ketinggalan berita terbaru mengenai proses penerimaan abdi negara baru di daerah anda.

Mengenai pengumuman kelulusan CPNS tahun ini akan ditentukan oleh panselnas berdasarkan skor yang anda peroleh saat CAT, jadi akan diurut rankingnya. Coba anda intip dulu pengumuman kelulusan dan hasil TKD CPNS Kabupaten Bogor 2014. Dari informasi dua instansi ini, anda bisa menarik kesimpulan bahwa daeran mana yang pelaksanaan penerimaan pegawainya lebih transparan dan lebih bisa dipercaya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kota Bekasi 2014

0 komentar:

Posting Komentar