Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan CPNS BSN (Badan Standarisasi Nasional) 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan CPNS BSN 2014 - Instansi pusat yang satu ini tergolong cepat dalam proses seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan mereka. Pada saat lembaga pemerintahan lain masih dalah tahap TKD atau TKB, mereka kini sudah menantikan siapa saja yang akan lulus jadi abdi negara.

Kalau anda adalah salah satu peserta yang pernah ikut mengirim lamaran,kemudian dinyatakan lolos seleksi berkas dan akhirnya ikut ujian CAT dan dinyatakan lolos masuk ke Tes Kompetensi Bidang karena menempati ranking teratas dalam skor TKD maka pasti sudah menjalani ujian TKB yang jauh lebih berat materi soalnya. Dalam seleksi tahap akhir tersebut, anda diberikan ujian berupa psikotest, tes intelegensia umum, diskusi kelompok dan wawancara.


Seluruh rangkaian kegiatan seleksinya memang sudah berakhir tanggal 20 November yang lalu dan kini semua peserta menunggu hasil ujian TKB CPNS BSN 2014 yang menentukan nasib tiap peserta. Sebenarnya sangat mudah menebak siapa saja yang akan lulus, anda cukup menilai pada soal intelegensia umum saja. Kalau banyak mengerjakan dan rata-rata benar maka kemungkinan besar peluang untuk menjadi yang terbaik sangat besar. Berdasarkan pengalaman salah satu admin yang pernah ikut tes di sana, bahwa TIU dan diskusi kelompoklah yang paling utama untuk dikuasai menyusul dua yang lainnya.

Bagi teman-teman sahabat be-KERJA yang ingin memantau perkembangan pengumuman nama-nama yang lulus agar selalu memantaunya melalui website resmi Badan Standarisasi Nasional dengan alamat www.bsn.go.id. Anda cari pada kategori pengumuman atau berita yang terbaru, agak hati-hati untuk menemukannya karena kurang tertata rapi tampilannya. Jadi butuh kesabaran kalau merasa sulit melihat di mana letaknya.

Selain Badan Standarisasi Nasional di pusat, ada sejumlah instansi pusat yang juga telah memasuki tahap akhir dan menunggi nama-nama yang akan lolos jadi abdi negar dan mendapatkan NIP setelah melakukan pemberkasan yang bisa anda simak dalam posting kami kemarin. Tapi info jadwal TKD CPNS Pemprov Sulawesi Tenggara 2014 ini mungkin bisa menjadi tambahan informasi yang bermanfaat bagi anda yang kurang memahami wilayah nusantara.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan CPNS BSN (Badan Standarisasi Nasional) 2014

0 komentar:

Posting Komentar