Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Jadwal TKD CPNS Pemprov Sulawesi Tenggara 2014

Advertisement

Jadwal TKD CPNS Pemprov Sulawesi Tenggara 2014 - Sebagai salah satu daerah yang punya potensi sumber daya alam yang sangat melimpah, seharusnya aparatur sipil negara yang direkrut di provinsi yang bertetangga dengan Sulsel ini puny ajiwa profesional yang tinggi serta tingkat kelimuan yang juga di atas rata-rata.

Jika anda adalah salah satu orang yang telah mengirim surat lamaran ke meja panselnas dan dinyatakan berhak ikut tes kompetensi dasar setelah melalui seleksi berkas yang ketat maka bisa dikatakan andalah yang beruntung bersama ribuan peserta lainnya. Namun pada saat ikut ujian TKD dengan sistem CAT tersebut nantinya anda harus mematuhi berbagai rambu yang telah kami kutip untuk anda di bawah ini.

jadwal TKD CPNS Pemprov Sulawesi Tenggara 2014


  • Peserta hadir paling lambat 60 (enam puluh) menit sebelum tes dimulai;
  • Peserta harus melakukan registrasi sebelum TKD dimulai;
  • Tidak ada toleransi keterlambatan untuk mengikuti TKD;
  • Peserta wajib mengisi daftar hadir yang telah disiapkan oleh panitia;
  • Peserta wajib membawa kartu peserta ujian dan Kartu Identitas Pribadi (KTP) serta menunjukkan kepada panitia;
  • Peserta harus sesuai dengan foto yang ada di kartu peserta;
  • Peserta menggunakan pakaian rapih dan sopan(kaos, celana jeans dan sandal tidak diperkenankan);
  • Peserta duduk pada tempat yang telah ditentukan;
  • Peserta yang terlambat tidak diperkenankan masuk dan mengikuti tes (dianggap gugur);
  • Peserta hanya diperbolehkan membawa kartu peserta, KTP dan Alat Tulis berupa Pulpen kedalam ruangan tes.
  • Peserta di dalam ruang tes dilarang membawa : Buku-buku dan catatan lainnya, Kalkulator, telepon genggam (HP), kamera dalam bentuk apapun,jam tangan, Makanan dan minuman, Senjata api/tajam atau sejenisnya.
  • Peserta dilarang : bertanya/berbicara dengan sesama peserta tes, menerima/memberikan sesuatu dari/kepada peserta lain tanpa seijin panitia selama ujian, keluar ruangan, kecuali memperoleh ijin dari panitia, merokok dalam ruangan tes.
  • Peserta dilarang menggunakan komputer selain untuk aplikasi CAT;
  • Peserta yang telah selesai ujian dapat meninggalkan tempat ujian secara tertib;
  • Peserta diwajibkan hadir tepat waktu sesuai jadwal Sesi yang telah di tetapkan Panitia.
Cukup banyak yang harus anda patuhi dan harap agar mematuhinya karena kalau melanggar sudah pasti resikonya adalah langsung dicoret dan dinyatakan gugur dalam proses penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan provinsi Sulawesi Tenggara.

Lokasi ujian ini akan digelar di sejumlah daerah dan kota antara lain Kendari, Kolaka Timur, Wakatobi, Konawe Kepulauan, Buton Utara dan Muna. Kebanyakan digelar di laboratorium milik sekolah menegah pertama dan atas, namun masih dalam kendali pihak panselnas bersama BKN yang memiliki aplikasi soal Computer Assisted Test. Jadi bagi anda yang menunggu jadwal ujian CAT CPNS Pemprov Sultra 2014 harap bersabar karena pelaksanaannya tentu masih dalam proses penjadwalan akibat banyaknya peserta. Nanti anda bisa pantau informasi terbarunya di website BKD dengan alamat http://bkd.sultraprov.info/ atau langsung ke link berikut http://bkd.sultraprov.info/index.php/jadwal-pelaksanaan-seleksi-cpns-2014.

Teman-teman yang ingin menambah referensi mengenai penerimaan badi negara tahun ini juga bisa menyimak informasi hasil TKD CPNS Provinsi NTT 2014 yang baru saja menyelesaikan proses tes kompetensi dasar pada tanggal 20 November kemarin. Peserta di sana mencapai kurang lebih 5 ribu orang, kemungkinan di wilayah Sulawesi Tenggara totalnya bisa lebih besar.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Jadwal TKD CPNS Pemprov Sulawesi Tenggara 2014

0 komentar:

Posting Komentar