Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Provinsi (Pemprov) NTT 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Provinsi NTT 2014 - Pelaksanaan ujian CAT bagi kurang lebih 5 ribu peserta yang dinyatakan lolos dalam seleksi adminsitrasi pada penerimaan calon pegawai negeri sipili di lingkungan pemerintahan daerah Nusa Tenggara Timur telah usai dilaksanakan 20 November kemarin yang dimulai pada tanggal 13 yang lalu.

Banyak peserta yang ikut ujian dengan metode Computer Assisted Test penasaran dengan siapa saja yang mampu meraih skor tertinggi dalam tes tersebut. Seperti kita ketahui sendiri bahwa ada tiga macam soal yang dikerjakan oleh para peserta yaitu :

1. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK)
2. Tes Intelegensia Umum (TIU)
3. Te spOtensi Kepribadian (TPK)

Hasil TKD CPNS Provinsi (Pemprov) NTT 2014

Anda harus memenuhi ambang batas nilai kelulusan atau yang lebih kerennya disebut dengan passing grade yang telah ditetapkna panselnas. Pihan panitia seleksi nasional sudah menaikkan passing grade CAT CPNS 2014 yang telah diumumkan jauh hari sebelum seleksi ini berlangsung. Anda harus membacanya agar tidak terlalu kecewa jika nanti dinyatakan gagal.

Bagi teman-teman yang pada saat tesnya tidak sempat melihat nilai para pesaing melalui display hasil yang dipajang panitia melalu satu layar televisi secara real time dan melalui papan pengumuman yang menempelkan hardcopy tiap sesi, silahkan tunggu informasi selanjutnya dari pihak BKD Nusa Tenggara Timur melalui website resmi pemprov dengan alamat http://nttprov.go.id/ atau anda langsung intip melalui link berikut : DI SINI DIKLIKNYA GAN.

Anda yang sudah ingin melihat hasil TKD CPNS Pemprov NTT 2014 wajib untuk rutin mengecek pengumuman di website yang telah kami bagikan di atas tadi. Dan kalau ingin melihat informasi hasil TKD Pemprov lainnya bisa membuka postingan kami yang terdahulu. Ini penting untuk dijadikan perbandingan sejauh mana transparansi yang diberikan pihak Badan Kepegawaian Daerah tempat anda tinggal dan melamar menjadi abdi negara.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Provinsi (Pemprov) NTT 2014

0 komentar:

Posting Komentar