Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil TKD CPNS Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Provinsi Jawa Tengah 2014 - Walaupun peserta yang ikut seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintahan tingkat satu daerah Jateng bisa dikatakan tidak sebanyak daerah lain semisal DKI Jakarta ataupun Sulawesi Selatan, namun pelaksanaannya berlangsung cukup aman dan lancar.

Provinsi yang satu ini memang agak berbeda dengan dua tetangganya yaitu Jabar dan Jatim yang menjadi pusat pertumbuhan ekonomi di pulau Jawa selain Jakarta tentunya sebagai ibukota. Penduduknya banyak yang merantau ke daerah lain. Mungkin inilah yang membuat Jateng agak sepi dalam urusan pendaftaran menjadi abdi negara. Pelaksanaan tes kompetensi dasar hanya digelar dalam lima hari dengan tiga sesi sehari kecuali hari terakhir yang menggelar dua sesi saja.

Pengumuman Hasil TKD CPNS Provinsi Jawa Tengah 2014

Banyak peserta yang ikut ujian dengan sistem computer assisted test sudah penasaran dengan siapa saja yang bisa lolos ke tahap berikutnya. Anda kini sudah bisa melihat hasil ujian CAT CPNS Pemprov Jateng 2014 karena panselnas benar-benar telah merilisnya melalui website resmi Badan Kepegawaian Negara. Silahkan lagsung anda download saja file pengumuman lengkapnya di bawah ini.

Senin, 27 Oktober 2014
Sesi 1
Sesi 2
Sesi 3

Selasa, 28 Oktober 2014
Sesi 1
Sesi 2 (D-III)
Sesi 2 (S-1)
Sesi 3

Rabu, 29 Oktober 2014
Sesi 1
Sesi 2
Sesi 3

Kamis, 30 Oktober 2014
Sesi 1
Sesi 2
Sesi 3

Jumat, 31 Oktober 2014
Sesi 1
Sesi 2

Apabila anda mengalami kesulitan dalam mengunduh file di atas atau link yang tersedia mati, silahkan langsung masuk ke situs resmi BKD Jawa Tengah dengan alamat http://bkd.jatengprov.go.id/, silahkan klik banner yang ada di sebelah kanan atas dengan logo hasil TKD CPNS 2014.

Sekedar informasi tambahan bahw atahun ini ada sejumlah provinsi yang pelamarnya cukup banyak mungkin melebih lima ribu orang. Salah satunya adalah Sulawesi Tengah, anda bisa simak pengumuman kelulusan hasil TKD CPNS Sulteng 2014 yang segera diumumkan panselnas bekerjasama dengan pihak Pemprov dalam hal ini BKD setempat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil TKD CPNS Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah 2014

0 komentar:

Posting Komentar