Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Total Indonesia Terbaru 2014, Fresh Graduate dan Berpengalaman

Advertisement

Lowongan Kerja Total Indonesia Terbaru 2014 - Informasi penerimaan karyawan baru di salah satu perusahaan minyak dan gas internasional yang berkantor pusat di Perancis ini cukup bagus untuk and asimak karena pastinya akan menjadi impian banyak orang untuk bekerja di perusahaan multinasional.

Beberapa keuntungan yang bisa diperoleh jika mampu menembus ketatnya persaingan bekerja di Total E&P Indonesia yaitu gaji yang lumayan tinggi, sebuah prestasi karena mampu menembus persyaratan yang ketat, ada semacam kebanggaan karena mampu bekerja di perusahaan yang dikategorikan elit di sisi bisnis. Selain itu pengalaman yang anda peroleh akan memudahkan anda mendapatkan pekerjaan lain jika keluar dari perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Total Indonesia Terbaru 2014

Ada tiga jenis posisi jabatan yang diterima dalam penerimaan karyawan baru Total Indonesia 2014 yaitu :

1. TOTAL ITB-IFP Dual Master Program
2. TOTAL Summer School 2015 (TSS)
3. TOTAL Global Scholarship 2015 (TGS)

Ada beberapa jurusan yang diterima menjadi karyawan di Total E&P Indonesia sesuai persyaratan yang diminta antara lain (Teknik Perminyakan, Geologi, geografi, Teknik Kimia, dan sebagainya yang masih merupakan jurusan teknik atau ilmu sains) dan yang non engineering sciences yaitu (Sosial dan Politik, Ekonomi dan Hukum).

Ada persyaratan TOEFL yang juga mesti anda penuhi jika ingin mengajuka surat lamaran, kemudian bagi yang melamar pada posisi nomor 1 dan 3 ada minimal pengalaman yang wajib dimiliki. Minimal IPK harus di atas 3.25 dan kalau mau lihat informasi selengkapnya mengenai syarat apa saja yang diminta dan bagaimana cara mengajukan lamaran silahkan LIHAT DI SINI GAN.

Lanjut lagi ke info tambahan dari be-KERJA hari ini, bukan hanya Total yang ingin merekrut tenaga baru. Ada penerimaan karyawan baru Bank Danamon November 2014 yang juga bisa jadi solusi alternatif pilihan anda kalau mau jadi seorang bankir profesional. Mereka rutin setiap bulan membukan kesempatan berkarir bagi putra dan putri terbaik Indonesia.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Total Indonesia Terbaru 2014, Fresh Graduate dan Berpengalaman

0 komentar:

Posting Komentar