Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Gagan Indonesia November-Desember 2014

Advertisement

Lowongan Kerja PT Gagan Indonesia November-Desember 2014 - Walaupun ada banyak dibukan penerimaan pegawai negeri sipil di berbagai daerah tapi tidak semua pencari kerja akan tertampung di sana. Bahkan jika bersamaan dengan rekrutmen besar-besaran BUMN tak akan bisa menyerap seluruhnya.

Beruntung karena di Indonesia masih banyak perusahaan swasta yang bergerak di berbagai sektor. Salah satunya adalah PT. Gagan Indonesia yang juga sedang mencari profesional handal yang bisa membantu mereka dalam menjalankan bisnis perusahaan. Mungkin anda adalah salah satunya yang mereka cari saat ini.

Lowongan Kerja PT Gagan Indonesia November-Desember 2014

PT Gagan Indonesia adalah perusahaan ritel di fashion, olahraga, gaya hidup yang beroperasi lebih dari 100 toko, memiliki monobrand sendiri dan 200 toko dalam toko yang sebagian besar berada pada lokasi utama mal termasuk di beberapa pusat belanja ternama dan terkemuka di tanah air. Merek internasional seperti Adidas, Quiksilver, VANS, Bebe, Cache Cache, Evita Peroni, Promod, Ipanema, Ted Baker, Morgan dan sebagainya adalah merupakan jualan mereka. Tentu yang sering jalan ke Mall sudah paham yang dimaksud adalah toko mana.

Makin tertarik untuk mengajukan lamaran pada loker terbaru PT Gagan Indonesia kali ini? Silahkan anda simak dulu posisi apa saja yang mereka terima di bawah ini.
  1. Fashion Advisor (Sales Promotion on Store)
  2. Stock Keeper Staff
  3. Export - Import manager
  4. Internship - Warehouse & Distribution Departement
  5. Inventory Staff
  6. Data entry Staff
  7. Admin HRD Staff
Lumayan banyak posisi jabatan yang tersedia, namun apakah memenuhi persyaratannya.? Mengenai syarat yang diminta, cara mengajukan lamaran, lokasi kota penempatan kerja dan kapan lamaran ini ditutup, silahkan langsung anda simak DI SINI GAN.

Kalau ingin bekerja di suasana berbeda yang berhubungan dengan keuangan, silahkan anda intip juga loker lainnya yaitu lowongan kerja Bank Mega Syariah November 2014 yang kami publikasikan beberapa menit yang lalu. Semoga saja informasi ini bermanfaat bagi teman-teman yang sednag butuh atau bar saja gagal dalam rekrutmen cpns.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Gagan Indonesia November-Desember 2014

0 komentar:

Posting Komentar