Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Terbaru November 2014

Advertisement

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Terbaru November 2014 - Inilah kesempatan berkari yang baik bagi anda yang baru lulus kuliah atau gagal dalam proses rekrutmen pegawai negeri sipil tahun ini di sejumlah instansi. Saran kami agar anda memanfaatkan informasi penerimaan karyawan di berbagai bank swasta dan BUMN.

Karena lokasi tes diadakan di beebrapa kota seperti bandung, Surabaya, Jakarta dan Yogyakarta maka pastinya persaingan akan ketat. Anda tak perlu khawatir kalau percaya diri dan yakin kemampuan sendiri pasti lolos. Untuk langkah pertama silahkan simak dulu persyaratan yang dibutuhkan di bawah ini.

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Terbaru November 2014

  • Lulusan sarjana (S1), usia tidak lebih dari 26 tahun;
  • Atau lulusan sarjana (S2), usia tidak lebih dari 29 tahun
  • Berprestasi dengan IPK lebih dari 3,00
  • Anda adalah individu yang punya keinginan kuat untuk maju dengan keterampilan interpersonal yang baik, pengalaman organisasi yang baik, dan keterampilan kepemimpinan yang khas.
Jika merasa memenuhi syarat di atas, silahkan coba untuk mengajukan lamaran pada rekrutmen karyawan baru Bank Mega Syariah November 2014. Agar lebih jelas informasinya silahkan hubungi panitia penerimaan pegawai mereka pada nomor telepon berikut : 021-2985 2000 Ext.1020/1021 atau 0822-0823-6001.

Bagi yang siap berkasnya, silahkan kirim surat lamaran dan CV anda melalui email ke recruitment@bsmi.co.id (max 500 kb). Anda harus perhatikan subjek email seperti pada conton di berikut :

- Subject email : MDP Mega Syariah – [Selection Test]
- Contoh : MDP Mega Syariah - Bandung

Informasi loker di atas ditutup pada tanggal 27 November 2014, namun jangan khawatir karena masih banyak informasi lowongan kerja terbaru bulan ini yang akan kami sajikan, nantikan saja di be-KERJA.blogspot.com.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Terbaru November 2014

0 komentar:

Posting Komentar