Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Jadwal Pendaftaran CPNS Provinsi Jawa Barat tahun 2014

Advertisement

Jadwal Pendaftaran CPNS Provinsi Jawa Barat tahun 2014 - Setelah menunggu sekian lama, akhirnya pihak Pemprov Jabar juga mengumumkan penerimaan calon pegawai negeri sipil untuk formasi tahun ini di lingkungannya. Entah apa penyebab keterlambatannya, yang pasti mereka menjadi yang paling lama baru membukan registrasi online.

Berdasarkan penelusuran kami ke website panselnas, ternyata hanya pemerintahan daerah di Papua yang masih lebih lambat dari Jabar. Ini artinya ada proses yang sempat salah dalam pengajuan formasi sehingga terlambat dalam penetapan oleh panitia pusat dalam hal ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Tapi tak apa-apalah yang penting sekarang anda dan sebagian besar warga di sana bisa ikut mendaftar online.

Jadwal Pendaftaran CPNS Provinsi Jawa Barat tahun 2014

Persiapan awal yang mesti anda ketahui tentu kapan jadwal registrasi online CPNS Jabar 2014, karena ini adalah tahap paling pertama yang anda lakukan. Jadwalnya adalah mulai tanggal 11 sampai dengan 24 November 2014, lumayan banyak waktu bagi anda yang ingin mengadu keberuntungan dalam kesempatan emas menjadi abdi negara jika mampu melewati berbagai macam seleksi dari administrasi hingga kemampuan dalam wawasan kebangsaan, intelegensia umum dan potensi keprbadian. Bahkan jika diadakan tes kompetensi bidang maka akan ada psikotes dan wawancara.

Bagi anda yang masih merasa bingung mengenai formasi CPNS Provinsi Jawa Barat 2014, silahkan kunjungi website resmi panselnas.menpan.go.id kemudian pilih fornasi pada menu dan klik pulau jawa dan seterusnya sampai menemukan Jabar. Ada sekitar 173 posisi yang tersedia dalam rekrutmen ASN tahun ini di sana, dan posisi jabatan tenaga teknis, tenaga kesehata serta tenaga pendidik semuanya rata ada lowongan.

Rasanya sudah cukup informatif apa yang ada di atas, namun kalau ingin yang lebih lengkap lagi silahkan kunjungi website resmi pihak badan kepegawaian daerah provinsi alias BKD dengan alamat http://bkd.jabarprov.go.id/. Di situ anda bisa menyimak pengumuman yang update mengenai pendaftaran CPNS Pemprov Jabar tahun 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Jadwal Pendaftaran CPNS Provinsi Jawa Barat tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar