Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kota Manado 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kota Manado 2014 - Setiap pemerintahan di daerah pastinya sudah siap melakukan seleksi calon pegawai negeri sipil dengan sistem Computer Assisted Test. termasuk ibukota Provinsi Sulawesi Utara yang sudah menggelar tes kompetensi dasar pada akhir bulan Oktober yang lalu.

Kini sudah beberapa hari berlalu dan dari lebih seribu peserta yang ikut, pastinya ada yang ingin dan penasaran untuk segera melihat hasil skor seluruh peserta. Kalau cuma melihat nilai sendiri itu sudah bisa dilihat pada saat selesai mengerjakan soal ujian CAT yang lalu. Begitupula dengan hasil dari satu sesi ujian yang kita ikuti, nilai pesertanya ditayangkan dalam satu display hasil.

Hasil TKD CPNS Kota Manado 2014

Karena sifat manusia yang tak sabar dan tak puas dengan informasi yang minim maka perlu disampaikana secepatnya oleh pihak panselnas berupa hasil ujian CAT CPNS Pemkot Manado 2014. Namun hingga posting ini diterbitkan belum ada data yang disajikan pada website resmi pihak pemerintah kota. Mudah-mudahan ada secepatnya yang bisa dilihat, namun kalau anda ingin data berupa hard copy, bisa datang ke lokasi ujian yang pernah anda ikuti. Karena sebenarnya pernah ada ditempel di papapn pengumuman atau coba datang ke kantor BKD setempat.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai hasil ujian TKD tersebut, ada baiknya anda setiap hari mengunjungi halaman resmi milik Pemko di http://bkd.manadokota.go.id dan di situ letak pengumumannya cukup jelas karena diurut berdasarkan berita terbaru. Piahk Badan Kepegawaian Daerah cukup transparan dalam hal ini, namun kalau anda merasa ada yang tidak beres dalam proses rekrutmen, segera laporkan ke panselnas yang kontaknya ada pada portal resmi mereka.

Semoga informasi tambahan ini bisa menambah sedikit dari referensi anda hari ini. kami selalu upayakan agar segera mendapatkan data daftar nilai hasil tes kompetensi dasar para peserta yang melamar dan telah mengikuti ujian seleksi jadi aparat. Semoga anda salah satunya yang akan jadi abdi negara tahun ini. Mungkin teman-teman penasaran dengan pemda yang terbesar pesertanya, silahkan anda lihat hasil TKD CPNS Pemprov DKI Jakarta 2014 yang pelamarnya mencapai angka 25 ribu, ini membuktikan tingginya pengangguran di ibukota negara kita.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kota Manado 2014

0 komentar:

Posting Komentar