Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Pemprov DKI Jakarta 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS DKI Jakarta 2014 - Siapapun yang telah lolos masuk dalam tes kompetensi dasar dalam seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintahan provinsi daerah khusus ibukota Jakarta maka pastinya akan merasa senang karena telah melalui satu tahapan yang cukup krusial yaitu hasil verifikasi berkas.

Sebenarnya tidak semua orang bisa lolos dengan mudah dari pemeriksaan administrasi tersebut karena ada standar yang ditetapkan pihak panselnas diwakili Bada Kepegawaian Daerah. Dalam hasil seleksi administrasi yang sudah berlalu beberapa waktu yang lalu ada lebih dari 20 ribu peserta yang dinyatakan lolos masuk ikut ujian dengan sistem Computer Assisted Test. Ini sangat banyak jumlahnya dibandingkan isntasi lainnya, dan mungkin hanya beberapa saja yang bisa menyamai yaitu Kemenkeu, BNN, Depag, Kemendiknas dan Kemenkes.

Hasil TKD CPNS Pemprov DKI Jakarta 2014

Jadwal ujian CAT digelar di bulan Oktober yang lalu, sudah beberapa hari berlalu dan banyak peserta yang mulai penasarana dengan hasil tes kompetensi dasar CPNS DKI Jakarta 2014, mungkin anda juga adalah salah staunya yang berharap segera melihat hasil skor tiap peserta mulai dari nilai tes wawasan kebangsaan, intelegensia umum dan potensi kepribadian. Harap tenang dan sabar agar anda tidak merasa galau karena proses untuk pemprov DKI sepertinya agak lama karena jumlah peserta yang banyak.

Bagi teman-teman yang ingin melihat hasil ujian TKD CPNS DKI Jakarta tahun 2014 bisa terlebih dahulu memantaunya di situs resmi pihak pemprov bidang kepegewaian atau BKD Jakarta yaitu dengan alamat http://bkddki.jakarta.go.id/. Di situ cukup jelas informasi yang disajikan dalam bentuk berita dan pengumuman yang dapat diakses secara bebas. Demikian juga dengan data nama-nama peserta beserta nilai TKD yang diperoleh akan bisa diakses dalam beberapa hari kedepan.

Di bawah ini ada update data daftar nilai dan nama peserta TKD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta tahun 2014 :

Pemprov. DKI I
Pemprov. DKI II
Pemprov. DKI III

Semoga saja anda tidak dibuat galau dengan situasi seperti ini karena bukan cuma anda yang mengalami penantian panjang. Teman-teman di tanah Pasundan bahkan baru bisa mendaftar online sejak pertengahan bulan ini dalam jadwal pendaftaran CPNS Jawa Barat 2014. Hanya pemda di Papua yang masih belum ada proses penerimaan hingga sekarang, mungkin baru akan dibuka bulan depan. Sementara di tangerang juga baru registrasi online bersamaan dengan Jabar.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Pemprov DKI Jakarta 2014

0 komentar:

Posting Komentar