Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kabupaten (Pemkab) Karawang 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kabupaten Karawang 2014 - Siapa sangka kalau anda bisa lolos sampai tahapan tes kompetensi dasar dan merasakan bagaiama atmosfer ujian dengan Computer Assisted Test yang dianggap canggih dan memudahkan peserta karena tak lagi repot menghitamkan lembar jawaba komputer seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kalau anda juga masuk dalam daftar peserta tes kompetensi dasar yang dilaksanakan sejak tanggal 26 November sampai dengan 3 Desember maka pasti harus berupaya melihat ranking nilai ujian para pesaing agar bisa mengetahui lebih awal nasib masing-masing. Cara mudah yaitu dengan melihat pada dispaly hasil yang ditayangkan oleh panselnas melalui satu layar monitor yang tersedia di lokasi ujian. Namun hanya satu sesi saja yang ditampilkan di situ, kalau mau lebih lengkap seluruh sesi maka cek dan lihat pada papan informasi yang disediakan panitia.

Hasil TKD CPNS Kabupaten (Pemkab) Karawang 2014

Hardcopy dari skor nilai seluruh peserta siap dilihat di papan pengumuman, namun apakah anda sempat melihat hasil ujian CAT CPNS Pemkab Karawang 2014 tersebut. Kalau tidak maka wajib memantaunya melalui website resmi pemerintah dan Badan Kepegawaian Daerah setempat dengan alamat berikut http://bkd.karawangkab.go.id/ atau www.karawangkab.go.id. Semoga saja secepatnya bisa ditampilkan leh pihak BKD ataupun panselnas karena data kembali akan ditetapkan dipusat sebelum diumumkan di daerah.

Seperti halnya pada jadwal TKD yang lalu, terdapat lebih dari tiga ribu peserta yang ikut ujian CAT atau lebih tepatnya 3361. Ini bisa dikatakan jumlah yang banyak dibanding formasi yang tersedia yang hanya sekitar 95orang saja. Memang bisa dikatakan kalau saat ini para pencari kerja makin banyak jumlahnya, ini belum ditambah dengan yang gagal seleksi berkas dan gagal registrasi online. Kalau semuanya tertampung, mungkin bisa melebihi angka lima ribu orang.

Cukup menarik memang memperhatikan perkembangan seleksi abdi negara tahun ini, apalagi di bawah kepemimpinan Menteri PAN RB yang baru yaitu Bapak Yudi Crisnandi yang cukup muda dan sangat disiplin. Di Jawa Barat ada hasil TKD CPNS Pemkab Garut 2014 yang juga bis anad simak informasinya dan kedua instansi kabupaten ini diharapkan melahirkan abdi negara yang profesional dan punya inovasi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kabupaten (Pemkab) Karawang 2014

0 komentar:

Posting Komentar