Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kabupaten Garut 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kabupaten Garut 2014 - Seperti kit aketahui bahwa hampir seluruh instansi daerah di Provinsi Jawa Barat mendapatkan kesempatan untuk melakukan penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini. Dan di daerah yang pernah dipimpin oleh Bupati Aceng Fikri juga mendapatkan alokasi formasi dari panselnas.

Pelaksanaan tes kompetensi dasar di lingkungan Pemkab Garut digelar di kompleks SMAN I Garut Jalan Merdeka Kecamatan Tarogong Kidul. Pada ujian Computer Assisted Test ini diikuti sekitar 1.238 orang peserta yang berasal dari dalam daerah maupun luar kabupaten. Ada 52 posisi jabatan yang diperebutkan oleh para peserta ujian tersebut dan siapapun yang lolos nantinya merupakan orang-orang yang mumpuni dibidangnya.

Hasil TKD CPNS Kabupaten Garut 2014

Kita harus selalu mengawasi pelaksaan rekrutmen abdi negara ini dan selanjutnya bagi teman-teman yang ingin melihat hasil ujian CAT CPNS Pemkab Garut 2014 bisa melihatnya di papan informasi pada saat ujian berlangsung. Namun kalau sudah terlewatkan maka coba tunggu melalui website resmi pihak Pemerintah dan Badan Kepegawaian Daerah dengan alamat www.garutkab.go.id atau http://bkd.garutkab.go.id/.

Yang pasti saat ini sudah tak ada lagi isntansi yang bisa mengelak dari sebuah transparansi. Apalagi pannselnas mampu memantau seluruh pelakasana di daerah dengan jaringan BKN yang ada di sejumlah profinsi. Media juga turut ambil bagian dalam pengawasan ini, nama-nama yang terdapat  dalam pengumuman kelulusan nanti diharapkan murni berdasarkan peringkat tertinggi pada saat ujian TKD tadi.

Bukan hanya Garut yang telah menyelesaikan ujian CAT-nya dan menunggu penetapan kelulusan dari panselnas. Di timur Indonesai anda bisa menyimak hasil TKD CPNS Kota Ambon 2014 yang juga telah dilaksanakan sekitar seminggu yang lalu. Para peserta juga memantau hasilnya di website resmi seperti yang kami sarankan di atas. Semoga anda smeua yang mampir di sini bisa lolos jadi abdi negara.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kabupaten Garut 2014

0 komentar:

Posting Komentar