Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kota Ambon 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kota Ambon 2014 - Mungkin anda adalah salah satu peserta tes komptensi dasar penerimaan calon pegawai negeri sipili di lingkungan pemerintahan ibukota provinsi Maluku yang baru-baru ini digelar kira-kira tanggal 11-20 November yang lalu, kini saat menantikan hasilnya dan semoga sukses.

Adapaun informasi yang berkaitan dengan nilai ujian CAT anda berdasarkan materi soal semsetinya telah diketahui setelah ujian selesai. Namununtuk peserta lainnya mesti dilihat pada display hasil yang disiapkan panitia, itupun kalau ada. Dan papan pengumuman biasanya juga telah disiapkan oleh panselnas, ini berdasarkan pengamatan kami di lapangan bahwa setiap lokasi TKD pasti ada hardcopy nilai seluruh peserta di papan tersebut berdasarkan sesi yang dibagi dalam beberapa kelompok.

Hasil Ujian TKD CPNS Kota Ambon 2014

Untuk melihat hasil ujian CAT CPNS Pemkot Ambon 2014 nampak mudah, selain seperti di atas, anda juga bisa memantaunya melalui website resmi pihak pemerintah kota atau BKD setempat. Namun hingga posting ini diterbitkan belum ada kabar. Mungkin beberapa hari kedepan baru akan dipublikasikan dan anda harus selalu memantaunya di www.ambon.go.id agar tidak ketinggalan update terbaru dari pihak panselnas,

Kalau belum mengetahui bagaimana format skornya, maka akandibagi dalam tiga macam yaitu :
1. Nilai tes wawasan kebangsaan
2. Nilai tes intelegensia umum
3. Nilai tes potensi keprobadian

Dari ketiganya, anda harus melewati passing grade agar bisa lulus menjadi abdi negara. Karena di daerah tidak menerapkan tes kompetensi bidang seperti psikotes, diskusi kelompok dan wawancara maka nantinya akan langsung ada pengumuman kelulusan saja dari BKD Ambon. Jadi anda harus siap-siap gagal atau berhasil dalam kompetisi ini.

Teman-teman yang melamar di kota Ambon, tahukah anda kalau ada daerah lain yang baru saja menutup registrasi onlinenya. Anda bisa lihat info lanjutannya dalam hasil seleksi administrasi CPNS Tangerang Selatan 2014 yang kemarin mulai kami kabarkan. Hanya saja mungkin baru beberapa hari kedepan bisa dilihat hasilnya, Tangsel adalah daerah yang dipimpin oleh istri salah satu koruptor yang ditahan di KPK.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kota Ambon 2014

0 komentar:

Posting Komentar