Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kabupaten Pasuruan 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kabupaten Pasuruan 2014 - Rupanya hampir semua daerah telah melaksanakan kegiatan tes kompetensi dasar dan di provinsi Jawa Timur bisa dikatakan sudah hampir rampung. Sekarang waktunya menunggu pengumuman selanjutnya apakah ada TKB atau langsung lulus jadi abdi negara.

Karena pihak panselnas butuh waktu untuk menetapkan data hasil ujian Computer Assisted Test dari seluruh daerah maka akan memakan waktu beberapa hari setelah masa ujian sebelum dirilis ke publik. Namun sebenarnya anda sudah bisa mengetahui skor masing-masing setelah mengerjakan soal di komputer. Begitupun dengan peserta lain yang satu sesi dengan kita dapat dilihat skornya pada satu layar monitor yang menyajikan nilai secara real time.

Hasil TKD CPNS Kabupaten Pasuruan 2014

Untuk hasil ujian CAT CPNS Pemkab Pasuruan 2014 ini nantinya bisa anda cek di website resmi pemerintah setempat dengan alamat www.pasuruankab.go.id atau situs resmi Badan Kepegawaian Daerah dengan alamat http://www.bkd.pasuruankab.go.id/. Yang pasti nantinya harus ada transaransi lebih lanjut mengenai daftar nilai ini. Kalau bisa mendapatkan nilai di atas passing grade maka ada kesempatan untuk lulus, dan kalau di bawah ambang batas kelulusan maka pasti sudah tereliminasi dengan sendirinya.

Karena semua daerah hampir tak menerapkan tes kompetensi bidang, maka kemungkinan besar di Kab. Pasuruan juga demikian. Hanya daerah tertentu saja yang menerapkan demikian seperti halnya pada hasil TKB Kabupaten Sidoarjo 2014 yang telah melaksanakan ujian setelah TKD tersebut. Apakah di Jawa Timur semua instansi melaksanakan kegiatan setelah CAT tersebut? Perlu anda cari informasinya agar tidak terkecoh.

Sebaiknya anda setiap hari memantau website yang telah kami sajikan di atas tadi. Adapun nama-nama yang lulus CPNS 2014 akan kami buatkan posting khusus. Di sini kami hanya menyampaikan dan mengingatkan kepada teman-teman agar selalu update berita terbaru. Kalau perlu datang ke kantor BKD untuk bertanya lebih lanjut mengenai nasib masing-masing. Anda juga bisa mencari info loker terbaru di BUMN yang sering kami sajikan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kabupaten Pasuruan 2014

0 komentar:

Posting Komentar