Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD dan TKB CPNS Kabupaten Sidoarjo 2014

Advertisement

Hasil TKD dan TKB CPNS Kabupaten Sidoarjo 2014 - Cukup jarang sebenarnya instansi daerah yang menggelar tes kompetensi dasar serta bidang dalah satu paket seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil. Biasanya hanya daerah kota, namun yang satu ini levelnya adalah pemkab saja dan itu cukup transparan prosesnya.

Bagi teman-teman yang pernah mengirimkan surat lamaran beberapa waktu yang lalu pasti sudah mengetahui bagaimana proses penerimaan yang dikelola panselnas. Anda diberi kemudahan dan transparansi walau awalnya agak membingungkan pada saat registrasi online karena ada NIK yang tidak terbaca atau biodata dianggap tidak valid. Hal itu memang merugikan pula bagi banyak peserta.

Hasil TKD dan TKB CPNS Kabupaten Sidoarjo 2014

Namun pelaksanaan ujian CAT telah dilaksanakan yang mana hasil TKD CPNS Pemkab Sidoarjo 2014 bisa anda lihat DI SINI GAN dan DI SINI KLIKNYA. Dari situ anda bisa melihat nilai masing-masing berdasarkan tiga jenis soal yang dikerjakan yaitu tes wawasan kebangsaan, tes intelegensia umum serta tes potensi kepribadian. Yang mampu melewati passing grade dan berada pad aranking teratas pasti akan lolos ke tes kompetensi bidang.

Untuk urusan ujian lanjutan ini barusaja dilaksanakan pada tanggal 28 November kemarin di gedung kampus ITS Sukolilo Surabaya. Dan yang lolos ke fase ini tersisa sekitar 300 lebih peserta saja. Adapun anda yang ingin mengetahui hasil TKB CPNS Kab. Sidoarjo 2014 bisa anda lihat di website resmi Badan Kepegewaian Daerah dengan alamat http://www.bkd.sidoarjokab.go.id/. Ini bisa anda nantikan dalam beberapa hari ke depan dan harusnya selalu dipantau setiap hari agar tidak terlewatkan,

Jadi nantinya anda bisa pelihat pengumuman kelulusan CPNS 2014 di daerah anda melalui internet saja. Selanjutnya ada persayaratan untuk pemberkasan yang diantaranya adalah copy ijazah dan transkrip yang dilegalisir, surat sehat, SKCK, kartu kuning dan pas foto. Masih ada yang lainnya yang bisa anda lihat nanti pada saat ada informasi dari BKD.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD dan TKB CPNS Kabupaten Sidoarjo 2014

0 komentar:

Posting Komentar